Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menghadirkan Podcast Sofa Panas. Podcast ini merupakan upaya PT KSP dalam membuka ruang transparansi
Sumber: Istimewa

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menghadirkan Podcast Sofa Panas. Podcast ini merupakan upaya PT KSP dalam membuka ruang transparansi Sumber: Istimewa

Krakatau Sarana Properti Buka Ruang untuk Transparansi Lewat Podcast Sofa Panas

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:30 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

CILEGON investor.id - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menghadirkan Podcast Sofa Panas. Podcast ini merupakan upaya PT KSP dalam membuka ruang transparansi kepada publik dan juga media terkait kinerja dan juga pencapaian perusahaan.

Direktur Utama KSP Ridi Djajakusuma mengatakan, podcadst terseut akan mengkomunikasikan seputar kawasan industri dan kota Cilegon. Nantinya akan ada sejumlah podcaster yang akan mengawal program Sofa Panas antara lain Ary Sudarsono dan Chef Haryo. Podcast tersebut akan berbeda dengan podcast lain yang sudah ada. Karena di podcast ini nanti akan ada tayangan video serta juga grafis yang mendukung tema yang sedang diangkat.

“Komposisi narasumber juga tidak melulu dari PT KSP dan Krakatau Steel Group tapi juga akan hadir narasumber dari Cilegon seperti Wali Kota, Kesultanan, profesional di bidangnya dan narasumber lain yang berhubungan dengan Cilegon,” kata Ridi dalam keterangan pers, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Mandiri Sekuritas Salurkan Donasi untuk Lingkungan Hidup

Ridi menambahkan, komposisi narasumber dalam podcast Sofa Panas adalah 70% dari PT KSP, Krakatau Steel Group dan tokoh dari Cilegon serta 30% narasumber di luar itu seperti menteri, pengusaha atau tokoh-tokoh inspiratif.

Manager Corporate Secretary KSP Ahmad Iqbal mengungkapkan, sebagai anak perusahaan BUMN, KSP menilai keberadaan podcast Sofa Panas itu sangat penting. Karena, bisa menjadi media untuk menyampaikan kinerja perusahaan kepada publik maupun membahas kota Cilegon secara keseluruhan.

“Di era media sosial seperti sekarang, kami harus memperlihatkan kinerja yang baik kepada publik. Kinerja baik itu tentunya harus disampaikan dan media yang kami anggap paling tepat adalah melalui Podcast Sofa Panas. Tentu kami juga menerima masukan apabila ada kinerja yang masih belum memuaskan di podcast ini,” jelas Iqbal.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan 3 Fitur Panggilan Suara

Iqbal menambahkan, podcast ini juga menjadi upaya dari KSP menerapkan transparansi kepada publik dan juga kepada media terkait hal-hal yang sudah dan akan dilakukan oleh perusahaan. KSP tidak latah dalam membuat podcast Sofa Panas karena format yang dipilih berbeda dengan podcast yang sudah ada terlebih dahulu.

“Harapan kami, dengan adanya podcast ini maka rekan-rekan media bisa mendapatkan informasi langsung dari narasumber di setiap episodenya,” tambah Ahmad Iqbal.

KSP adalah bagian anak perusahaan Krakatau Steel yang sebelumnya bernama KIEC kemudian bertransformasi menjadi KSP dengan unit bisnis pengelola kawasan industri pergudangan, perumahan, sport center, water park, lapangan golf, hotel Royale Krakatau.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN