Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Maskot Lego dalam perayaan 90 Tahun Lego, di Jakarta. ( Foto: Istimewa )

Maskot Lego dalam perayaan 90 Tahun Lego, di Jakarta. ( Foto: Istimewa )

90 Tahun Perayaan Lego Digelar di Central Park Mall

Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:51 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Masa liburan sekolah kerap dijadikan waktu berkumpul bersama keluarga serta orang-orang tersayang. Bersamaan dengan momen libur sekolah, Lego juga menggelar perayaan 90 tahun kehadirannya di dunia di antara para penggemarnya yang berasal dari berbagai usia.

Untuk melengkapi perayaan ulang tahun Lego, Central Park pun menghadirkan aktivitas-aktivitas menarik yang berhubungan dengan pemainan bongkar pasar balok aneka warna dan bentuk ini hingga 17 Juli 2022. Bahkan ada kegiatan meet and greet bersama maskot Lego, yang termasuk dalam rangkaian “Lego 90 Years Of Play.”

Baca Juga: Semangat “Raya” Menyemarakkan Rangkaian Kegiatan Central Park dan Neo Soho Mall

Seluruh pengunjung dapat berinteraksi, dan bersenang-senang secara langsung dengan karakter Lego Mascot seperti Speed Challenge Competition, Build & Take, Cupcake Making, dan Shop & Build hingga berbelanja berbagai macam merchandise.

“Melihat antusiasnya para pengujung pada libur sekolah kali ini, Central Park menghadirkan karakter Lego dengan tema Celebrate, Come and Play. Di Central Park Mall tahun ini dikhususkan bagi para pecinta Lego yang akan berkesempatan bertemu langsung dengan para karakternya di Laguna Atrium GF. Selain rangkaian acara yang akan diadakan, dekorasi khusus dari rangkaian Anniversary Lego yang ke-90 Tahun sangat cocok untuk dijadikan tempat mengabadikan momen liburan tahun ini,” ujar Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, Jumat (17/6).

Salah satu koleksi Lego dalam kotak kaca dan diperlihatkan dalam rangkaian acara merayakan 90 Tahun Lego, di Jakarta. ( Foto: Investor Daily )
Salah satu koleksi Lego dalam kotak kaca dan diperlihatkan dalam rangkaian acara merayakan 90 Tahun Lego, di Jakarta. ( Foto: Investor Daily )

Perayaan 90 tahun Lego tahun ini terasa spesial karena para penggemarnya dapat melihat berbagai koleksi Lego yang diletakkan di dalam kotak-kotak kaca (showcase) berukuran besar, yang beberapa di antaranya berupa diorama perjalanan koleksi Lego dari tahun ke tahun.

Menggandeng Komunitas Lego Indonesia dan Bhinneka Lug maka tidak mengherankan jika nanti para pengunjung dimanjakan dengan berbagai koleksi baik yang untuk memamerkan berbagai koleksi Lego, baik yang dibuat secara custom maupun tema, hingga aneka mini figure tokoh maupun karakter terkenal seperti, superhero Marvel, hingga Dono, Kasino, Indro.

Ditambahkan oleh Yanti, sapaan akarab Silviyanti, bagi pengunjung yang ingin mengikuti Meet and Greet With Lego Mascot cukup dengan menunjukan struk berbelanja tanpa minimum nominal di seluruh tenant Central Park atau pembelian merchandise di area retail Lego tanpa minimum nominal.

Pengunjung melihat koleksi Lego yang diletakkan di dalam kotak kaca dalam rangkaian acara merayakan 90 Tahun Lego, di Jakarta. ( Foto: Investor Daily )
Pengunjung melihat koleksi Lego yang diletakkan di dalam kotak kaca dalam rangkaian acara merayakan 90 Tahun Lego, di Jakarta. ( Foto: Investor Daily )

Sementara itu, bagi para pengunjung yang menyukai lego dan juga tantangan dapat mengikuti Speed Challenge Competition di area Laguna Atrium setiap Sabtu dan Minggu pada 18 Juni-17 Juli, pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB.

Khusus untuk anak-anak, Central Park menghadirkan Cupcake Making untuk mengasah imajinasi dan kekreativitasannya. Tanpa ada minimal pembelanjaan apapun, para pengunjung dapat langsung mendaftarkan buah hati untuk mengikuti kegiatan ini di setiap Minggu mulai 18 Juni-17 Juli 2022 pukul 17.00 WIB di area Laguna Atrium.

Baca Juga: Wizards of the Coast akan Rilis Set Permainan Kartu Baru Crimson Vow

“Dan bagi para pengunjung yang merasa kesulitan dalam merakit dan membangun Lego, aktivitas Build & Take dihadirkan untuk membantu dan mengarahkan dalam merakit permainan Lego dari awal. Membeli langsung di area retail ataupun membawa dari rumah pun tidak masalah, para instruktur lego akan membantu merakitkannya di setiap Sabtu mulai 18 Juni-17 Juli 2022, pukul 13.00 WIB dan 17.00 WIB di area Laguna Atrium,” tambah Yanti.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN