Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jasmine Karsono, PhD (2 kiri) selaku direktur pemasaran, riset dan pengembangan Kimia Farma meresmikan Marvee Clinic, klinik kecantikan milik BUMN Kimia Farma.

Jasmine Karsono, PhD (2 kiri) selaku direktur pemasaran, riset dan pengembangan Kimia Farma meresmikan Marvee Clinic, klinik kecantikan milik BUMN Kimia Farma.

Kimia Farma Tingkatkan Komitmen Rawat Kulit Lewat Marvee Clinic

Minggu, 19 Juni 2022 | 22:11 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Kimia Farma tingkatkan komitmen merawat kulit masyarakat Indonesia lewat Marvee Clinic by Kimia Farma. Klinik yang tersedia di 3 kota, Jakarta, Bogor, dan Bandung ini mengusung tema Indonesia Glowing.

“Kesadaran pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Indonesia Glowing menjadi cita-cita Marvee untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah,’’ kata Jasmine Karsono, PhD selaku direktur pemasaran, riset dan pengembangan Kimia Farma dalam keterangan tertulis.

Indonesia Glowing, lanjut Jasmine, memiliki makna kuat. Selain untuk menghadirkan wajah Indonesia yang lebih glowing, juga menjadi harapan agar kita dapat menjalani hidup yang lebih optimis. “Dengan kulit dan wajah yang terawat, Marvee Clinic ingin mengajak kita dapat menikmati hidup yang lebih bersinar,” ujar Jasmine.

Jasmine mengatakan, keberagaman kulit masyarakat Indonesia adalah bagian dari karakter bangsa. Kulit adalah karunia Tuhan yang sempurna, sudah semestinya dirawat agar tampil lebih percaya diri dalam meraih prestasi. “Hal ini menjadi inspirasi bagi Kimia Farma, BUMN health care company yang telah menjaga kesehatan masyarakat Indonesia selama 5 dekade untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan terbaik bagi anak negeri. Salah satunya dengan meluncurkan Marvee Clinic by Kimia Farma,” lanjut Jasmine.

Jasmine menjelaskan, Marvee Clinic, sebelumnya dikenal dengan nama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic. Saat ini Marvee Clinic sudah berada tiga kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, dan Bandung. “Marvee Clinic terus memberikan pelayanan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wanita dan pria Indonesia dengan teknologi modern dan didukung oleh dermatologist profesional,” ujar Jasmine.

Event Grand Launching Marvee Clinic di Jakarta, baru-baru ini juga dimeriahkan oleh sesi pengundian giveaway yang sudah dilakukan melalui akun instagram @mvclinic.id. Program giveaway dilakukan sebagai pre-event activity, dimana follower Marvee Clinic diminta untuk menceritakan #skinproblem yang mereka alami. Ratusan likes dan puluhan komen yang masuk menjadi penanda bahwa masalah kulit dan wajah banyak dialami dan butuh solusi.


 

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN