Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Kuliner Kekinian, Mas’Akin Hadirkan Konsep Mie Instan “Sesukamu”

Rabu, 22 Juni 2022 | 16:45 WIB
Mashud (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Peluang bisnis kuliner selalu menarik untuk dijajal. Pasar yang luas, tentunya membuat eksistensi bisnis ini tak akan pernah padam. Sajian cita rasa lezat yang dipadu kreativitas akan mampu mendatangkan keuntungan berlipat.

"Pasar kuliner ini memang besar, semua kalangan membutuhkan. Yang menarik adalah cara menikmati makanan dengan konsep yang unik," ucap Vindy Eka Syahputra selaku Business Strategic Executive Mas'Akin Resto kepada media di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Menurut Vindy, ada berbagai macam aneka toping yang disediakan untuk melengkapi hidangan mie instan lokal & impor. Namun yang menarik, konsumen bisa memasak sendiri mie instan yang sudah mereka pilih dengan menambahkan topping yang mereka suka. 

Selain itu untuk air yang digunakan untuk memasak sudah diolah dari air PAM menjadi air RO (Reverse Osmosis) atau air yang sudah layak minum.

"Jadi konsepnya sih, Mie Instan Sa’Karepmu (Nikmati Sesukamu), Anda ambil mie sendiri,  pilih topping sendiri, masak sendiri sesuai selera Anda. Intinya Sa’Karepmu lah mas. Kalo di luar ada suki dan grill yang konsumen masak sendiri. Nah, ini konsep mie instan modern namun mengandung nilai kearifan lokal yang dimasak sendiri, jadi citarasa Nusantaranya sangat kental," sebutnya. 

Dia menjelaskan, Mas'Akin (IG: @mas__akin) mengusung tagline Sa'karepmu. Selain menyajikan mie instan lokal & impor, pihaknya juga merupakan waralaba pertama dari NasPao yang merupakan pencetus nasi all in one dengan produk handalnya Rice Burger & Nasi Tim yang masih dirahasiakan.

"Semoga dengan kehadiran Mas’Akin semakin memeriahkan industri kuliner Indonesia pungkasnya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : -

BAGIKAN