Menu
Sign in
@ Contact
Search
Pemakaian sunscreen atau tabir surya pada kulit wajah. ( Foto: Istimewa )

Pemakaian sunscreen atau tabir surya pada kulit wajah. ( Foto: Istimewa )

Hanasui Merilis Sunscreen SPF Rendah dengan Kandungan Blue Oléoactif

Kamis, 24 November 2022 | 11:57 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Paparan sinar UVA dan UVB menyebabkan perubahan pada kulit dan memicu produksi melanin sehingga memunculkan bintik-bintik hitam. Oleh karena itu kulit perlu mendapat perlindungan, tidak hanya di luar ruangan juga di dalam ruangan, terutama bagi mereka yang menggunakan gawai (gadget) setiap hari.

Penggunaan sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu skincare wajib bagi kulit wajah. Bahkan penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari guna perlindungan maksimal, yakni dioleskan secara berkala setiap 2 jam sekali, sebanyak 2 ruas jari.

Baca Juga: Ini Tiga Jenis Tabir Surya yang Sesuai Kebutuhan Sehari-hari

Melihat kebutuhan tersebut, Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ hadir dengan Super Skin Protector. Produk sunscreen dengan SPF lebih rendah ini memiliki kandungan Blue Oléoactif, yang berbahan dasar alami dari tumbuhan serta mengandung Mugwort Extract.

Blue Oléoactif sendiri berguna untuk meningkatkan perlindungan kulit dari bahaya sinar biru yang berasal dari paparan sinar matahari, gadget serta polusi lingkungan.

Produk tabir surya SPF rendah Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ hadir untuk perlindungan super pada kulit karena mengandung Blue Ol

Owner Hanasui sekaligus Founder PT Eka Jaya Internasional Ferry Firmanto berharap sunscreen dari Hanasui dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekaligus menjadi rangkaian skincare wajib sebelum melakukan aktivitas khususnya di dalam ruangan.

“Hanasui akan terus berinovasi memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable agar kita semua bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat tanpa perlu menguras kantong” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Penggunaan Tabir Surya di Indonesia Hanya 2%

Ditambahkan oleh Ferry, formula yang ringan mampu melindungi kulit dari sinar UVA & UVB sampai 97%. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA++++ ini pun cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandung alkohol dan parfum, tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. Kulit juga diklaim 3x lebih lembap, halus dan kenyal setelah pemakaian.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com