Menu
Sign in
@ Contact
Search
Lisaboy Meriahkan Event Cosmobeaute 2022 di JCC Senayan

Lisaboy Meriahkan Event Cosmobeaute 2022 di JCC Senayan

Lisaboy Meriahkan Event Cosmobeaute 2022 di JCC Senayan

Kamis, 24 November 2022 | 10:40 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Event Cosmobeaute 2022 kembali digelar secara offline setelah 2 tahun terhenti akibat pandemi covid-19. Event yang menghadirkan perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang kosmetik ini selalu ditunggu kehadirannya. Sebab berbagai brand dan perusahaan ternama akan mengikuti event yang telah diadakan di  Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Cosmobeaute merupakan sebuah event bisnis bertaraf internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya. Event ini menghadirkan segala hal yang berkaitan dengan kosmetik. Brand-brand dan perusahaan di bidang estetik, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa hingga kesehatan tidak ketinggalan mengikuti di event Cosmobeaute.

Di tahun 2022 ini, Cosmobeaute menyuguhkan beragam acara yang dapat diikuti banyak pihak. Mulai dari  seminar, workshop, konferensi, kompetisi, teknologi hingga kecanggihan alat kecantikan terbaru. Sebagai perusahaan yang menyediakan kemasan kosmetik berkualitas, PT Lisaboy Gaya Cantika turut memeriahkan event Cosmobeaute 2022. 

Lisaboy hadir dan mendapat antusias tinggi dari pengunjung Cosmobeaute 2022 yang telah sukses digelar tanggal 3–5 November lalu. Banyak pengunjung yang datang ke booth Lisaboy untuk mencari tahu tentang kemasan kosmetik. Mulai dari segi harga, kemasan custom hingga konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand milik pengunjung.

"Antusiasme pengunjung sangat tinggi, dengan ramainya pengunjung yang datang ke booth PT Lisaboy Gaya Cantika. Pengunjung datang untuk mencari tahu mengenai kemasan kosmetik. Baik tentang harga, custom kemasan, atau konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand mereka," terang David Triono selaku Sales & Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika dalam keteranganya Kamis (24/11/2022).

David juga menjelaskan layanan one gate solution milik Lisaboy mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. One gate solution menawarkan kemasan kosmetik yang lengkap mulai dari penyediaan hingga produksi dapat ditangani oleh Lisaboy dan partner.

Selain itu, harga kemasan kosmetik yang terjangkau dapat menarik minat banyak pengunjung datang ke booth Lisaboy di Cosmobeaute.

"Kami menawarkan kemasan kosmetik yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Ada pula layanan one gate solution yang meliputi penyediaan kemasan, printing kemasan, dan produksi kosmetik di sister company PT Lisaboy Gaya Cantika," jelas David.

Lisaboy adalah perusahaan importir dan distributor kemasan kosmetik terkemuka di Indonesia. Perusahan yang berlokasi di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi ini telah beroperasi sejak tahun 2017. Lebih dari 100 brand kosmetik telah menggunakan kemasan bemutu tinggi dari Lisaboy. 


 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com