Menu
Sign in
@ Contact
Search
Kevin Leonidas, seorang pemain saxophone dari SMAK Kesuma Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) memenangi ajang pencarian bakat Pocari Sweat BINTANG SMA 2022, sekaligus menjadi brand ambassador Pocari Sweat. ( Foto: Instagram @kepinleon dan @pocariid )

Kevin Leonidas, seorang pemain saxophone dari SMAK Kesuma Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) memenangi ajang pencarian bakat Pocari Sweat BINTANG SMA 2022, sekaligus menjadi brand ambassador Pocari Sweat. ( Foto: Instagram @kepinleon dan @pocariid )

Siswa SMAK Mataram Dinobatkan sebagai Brand Ambassador Pocari Sweat

Jumat, 25 November 2022 | 13:19 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Acara Grand Final Pocari Sweat BINTANG SMA 2022 mengukuhkan Kevin Leonidas, pemain saxophone, dari SMAK Kesuma Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai pemenang utama pada Sabtu (19/11/2022). Selain dinobatkan juga menjadi brand ambassador Pocari Sweat, Kevin berkesempatan untuk membuat special project di Jepang bersama salah satu juri.

Pocari Sweat BINTANG SMA 2022 merupakan rangkaian ajang pencarian bakat daring untuk siswa SMA atau sederajat di Indonesia yang telah diadakan sejak 1 September. Kegiatan ini berhasil menyaring 12.400 video bakat dari seluruh Indonesia berkat dukungan penuh dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Ruangguru.

Para finalis yang lolos pun sudah melalui beberapa tahap seleksi dari juri hingga mencapai Top 7 yaitu Lil’li Latisha (Avenues the World School Online, DKI Jakarta), Nazma Nureysya Alamsyah & Mohamad Ghithraf Armanta (SMA Islam Al-Azhar BSD, Banten), Viriya Rici (SMA Global Sevilla Pulomas, DKI Jakarta), Leonanda Nalaransyah (SMKN 1 Jombang, Jawa Timur), Davri Arkananta (SMA Islam Al-Azhar BSD, Banten), Abigail Nadine (Saint John’s Catholic School Meruya, DKI Jakarta), dan Kevin Leonidas (SMAK Kesuma Mataram, Nusa Tenggara Barat).

Baca Juga: Siswi SMA Banyuwangi Dikukuhkan sebagai Brand Ambassador POCARI SWEAT

“Pastinya seneng banget dan buat masuk ke TOP 7 BINTANG SMA 2022 saja sudah enggak nyangka. Apalagi untuk jadi pemenang. Dan pastinya enggak sabar untuk ngejalanin project bareng Pocari Sewat dan juri,” ujar Kevin dalam pernyataan tertulis baru-baru ini.

Aktor Indonesia Reza Rahadian mengatakan, babak grand final BINTANG SMA tahun ini berbeda keseruannya dari tahun lalu dan ini menyegarkan. “Semuanya unik dan berusaha yang terbaik Sweat for Dreams, saya bangga bisa terlibat dalam projek pengembangan bakat seperti ini. Jadi selamat kepada pemenang, dan juga seluruh finalis Top 7 karena kalian bisa menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia,” tutur dia.

Sementara itu, Co-Founder Narasi Najwa Shihab menambahkan untuk jangan pernah kecil hati dengan kawan-kawan yang sudah lebih dulu bersinar. “Seperti langit yang lapang membentang, dunia masih cukup menampung banyak bintang, menanti kamu yang punya keberanian. Jadi adik-adik, mari beranikan diri, seperti para Finalis Bintang SMA 2022 ini. Mari menjadi bintang yang sesungguhnya bintang, yang bisa menerangi sekitar,” katanya.

Baca Juga: Pocari Sweat Bintang SMA 2022, Wadah untuk Berani Tunjukkan Bakat Tersembunyi

Acara Grand Final Bintang SMA 2022 menampilkan sejumlah kolaborasi, diantaranya Weird Genius dengan ekstra kurikuler SMA, JKT48 dengan Cinta Laura, dan penampilan dari Zee JKT48.

“Tahun ini adalah tahun yang seru banget karena Pocari Sweat memberikan saya kesempatan untuk melihat bakat-bakat anak muda dari seluruh Indonesia. Dan tentunya kolaborasi perdana Weird Genius bareng sama anak-anak SMA,” ungkap Eka Gustiwana, sebagai musisi dan personel grup musik Weird Genius.

Sedangkan aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl, yang untuk kali pertama menjadi juri mengaku bahwa ini adalah pengalaman yang mengesankan. “Ini pengalaman pertama saya sebagai juri Pocari Sweat BINTANG SMA 2022 dan sangat mengesankan. Remaja Indonesia banyak yang memiliki talenta dan bakat yang unik namun butuh diberikan kesempatan agar bisa menjadi bintang. BINTANG SMA adalah wadah yang tepat untuk new milestone dan menjadi portofolio mereka di masa depan,” ujarnya.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com