Menu
Sign in
@ Contact
Search
Presiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk Parwati Surjaudaja.

Presiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk Parwati Surjaudaja.

Tahun Kelinci Air, a Year of Hope

Sabtu, 21 Jan 2023 | 12:59 WIB
Thomas E Harefa (thomas@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Tahun Baru Imlek merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan serta menebarkan optimisme lewat inovasi dan strategi baru. Tahun 2023 yang merupakan shio Kelinci Air, merupakan tahun harapan dan bangsa Indonesia diyakini sukses melewati tahun yang diramal suram ini dengan kedamaian.

Presiden Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk Parwati Surjaudaja menjelaskan, Tahun Baru Imlek yang merupakan wujud bersyukur menyambut tahun baru tiba dan sebagai penanda pergantian kalender masyarakat Tionghoa.

"Utamanya, hal ini mengingatkan kami untuk mempererat hubungan keluarga melalui silaturahmi dengan keluarga terdekat hingga keluarga besar, serta senantiasa bersyukur atas karunia dan berkah yang sudah diberikan Tuhan kepada saya hingga sekarang," jelas dia kepada Investor Daily, Sabtu (21/1/2023).

Baca juga: Optimisme dan Harapan CEO di Tahun Kelinci

Advertisement

Parwati menjelaskan, Tahun Kelinci Air yang menggabungkan berbagai elemen positif dan symbol dari panjang umur, kedamaian, dan kesejahteraan memberikan kita semangat di tahun 2023.

“Sebuah a year of hope, tahun yang penuh harapan. Tahun untuk mengubah berbagai tantangan menjadi peluang, dalam upaya terus tumbuh berkembang meraih sukses bersama dengan semangat tidak ada yang tidak bisa,” kata Parwati.

Dia pun berharap semoga di Tahun Kelinci Air, kita menjalaninya dengan penuh syukur, dilimpahi kesehatan, keberuntungan, dan kesuksesan baik dari sisi pribadi dan keluarga, maupun dalam menjalankan bisnis.

Parwati memaparkan, lebih dari dua tahun terakhir ini kita telah melewati badai pandemi yang berkepanjangan dan sungguh merupakan tahun yang tidak mudah bagi kita semua.

"Tidak bisa dihindari bahwa tahun 2023 akan penuh tantangan, tapi kami optimistis ekonomi Indonesia akan terus bertumbuh seiring dengan terjaganya kegiatan perekonomian," kata dia.

Editor : Thomas Harefa (thomas@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com