Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Adele memamerkan tubuhnya yang sudah ramping. Sumber: youtube

Adele memamerkan tubuhnya yang sudah ramping. Sumber: youtube

Adele Pamer Foto Terbaru Setelah Turun Bobot

Indah Handayani, Senin, 29 Juni 2020 | 19:48 WIB

JAKARTA, investor.id - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Adele memamerkan penurunan bobot berat badannya dalam foto terbaru yang diunggahnya dalam Instagram pada akhir pekan lalu.

Dikutip Foxnews, dalam foto tersebut ia tampak bersenang-senang menikmati musiknya sendiri.

Dalam dua foto, penyanyi 'Someone Like You' terlihat menonton rekaman salah satu penampilannya di televisi. Foto pertama, dia mengipasi dirinya sambil mengeringkan keringat dan berjongkok mendengar TV.

Dalam foto kedua, Adele menari mengikuti penampilannya sendiri dan mengenakan gaun yang sama yang dia kenakan di televisi. "5 ciders in," tulisnya dalam keterangan.

Dalam komentar, seorang penggemar bertanya tentang kapan penyanyi itu berencana untuk merilis lagu terbarunya. Namun, penyanyi berusia 32 tahun itu malah meminta fansnya itu untuk bersabar. “Corona belum selesai. Aku mengkarantina. Kenakan masker dan bersabarlah,” jawabnya.

Untuk mengakhiri komentar, Adele menambahkan hati merah.

Awal tahun ini, Adele muncul di pernikahan seorang teman dan mengatakan kepada penggemarnya untuk 'mengharapkan album pada bulan September'. Namun, nampaknya target tersebut akan mundur.

Meski demikian, penyanyi 'Rolling in the Deep' bukan musisi yang pertama yang mengubah jadwal rilis musik terbarunya karena wabah koronavirus.

Lady Gaga dan Sam Smith mengumumkan penundaan dalam album mereka. Album Gaga jatuh Mei lalu dan Smith belum mengumumkan tanggal peluncuran terbaru.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN