Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bima S, animasi 3D pertama buatan Indonesia.

Bima S, animasi 3D pertama buatan Indonesia.

Bima S Disebut Gebrak Jagat Animasi Nasional

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 21:43 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Episode perdana Bima S disebut menggebrak jagat animasi nasional. Pasalnya, untuk kali pertama dalam sejarah, Indonesia memiliki animasi superhero dengan format 3D berstandar internasional.

Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo menerangkan, Bima S diharapkan bisa menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Menurut dia, animasi bergenre aksi dan petualangan ini bercerita tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang menjelajah. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S dan lima sahabatnya, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan tujuh matriks ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Satria, meski masih berusia sangat muda, sangat berani dan siap menumpas kejahatan yang hendak menguasai bumi. Dengan bantuan Nadra dan Rama, Satria dapat bertransformasi menjadi sosok Bima S.

MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media, grup. Bima S adalah diharapkan menjadi kebanggaan animasi Indonesia di kancah internasional.

Pekan ini, Bima S memasuki episode kedua dan akan mengangkat cerita tentang awal mula Bima S. Di episode ini, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo. Kemudian, ada monster mengerikan yang datang tiba-tiba.


 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN