Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kiesha Alvaro saat syuting Dari jendela SMP

Kiesha Alvaro saat syuting Dari jendela SMP

Bosan Syuting, Kiesha Alvaro Suka Main Monopoli

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 18:30 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Kiesha Alvaro kian memantapkan diri menjadi pemain sinetron. Saat ini, putra sulung penyanyi Pasha Ungu itu sibuk syuting sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari di SCTV. Kerap menghabiskan waktunya di lokasi syuting, Kiesha mengaku kadang perasaan jenuh datang juga.

 

“Iya suka gabut juga di tempat syuting. Kalau gabut, waktu break aku biasanya main monopoli,” aku Kiesha di acara 3xtraOrdinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP” yang digelar secara virtual, Sabtu (24/10/2020).

 

Tak main sendiri, Kiesha yang memerankan tokoh bernama Roni, juga mengajak teman-teman sesama pemain Dari Jendela SMP. “Mainnya gak sendiri, sama teman-teman yang lain juga,” tambah Safira Ratu Sofya , pemeran Lili.

 

Saat acara 3xtraOrdinary Meet and Greet ini, tak semua pemain hadir. “Yang lain ada yang tidur, ada yang nge-mal. Gabut juga, mumpung break syuting,” ungkap Kiesha.

 

Dari Jendela SMP mulai tayang pada 29 Juni lalu. Sinetron produksi SinemArt itu diadaptasi dari novel karya Mira W dan disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. Sinetron ini dimainkan para bintang remaja, yakni Sandrina Michelle, Reybong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN