Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BTS, Boyband Korea Selatan. Foto: youtube

BTS, Boyband Korea Selatan. Foto: youtube

BTS Minta Privasi Saat Berlibur

Indah Handayani, Senin, 12 Agustus 2019 | 21:47 WIB

SEOUL, investor.id - Boy band Korea Selatan, BTS, akan mengambil libur panjang pertama mereka dalam enam tahun setelah serangkaian hit global. Dikutirp Reuters, sang manajer meminta penggemar untuk menghormati privasi band jika mereka melihat dalam "pertemuan kebetulan".

Band, yang telah memimpin gelombang musik pop Korea, memahkotai jangkauan global mereka dengan tiga album No. 1 di tangga lagu Billboard dalam waktu kurang dari setahun, nominasi Grammy 2019 dan konser dari Los Angeles ke Paris. Tujuh anggota akan mengambil liburan panjang pertama mereka sejak debut band pada 2013.

"Periode istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang tanpa henti berkarya sejak debut mereka, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri untuk tampil baru sebagai musisi dan pencipta," kata manajer Big Hit Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Big Hit tidak mengatakan berapa lama BTS akan berlibur. Situs web band mengatakan konser tur dunia mereka berikutnya adalah di Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober.

"Jika Anda memiliki kesempatan bertemu dengan seorang anggota BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta Anda menunjukkan pertimbangan atas kebutuhan mereka untuk beristirahat dan menikmati waktu istirahat pribadi mereka. BTS akan kembali dengan segar dan diisi ulang untuk mengembalikan semua cinta yang Anda miliki dan terus menunjukkannya," masih dalam pernyataan Big Hits.

BTS masuk ke pasar AS pada 2017, grup Korea pertama yang memenangkan penghargaan musik Billboard. Band ini dinominasikan untuk album mereka "Love Yourself: Tear" di Grammy Awards 2019.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN