Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Cake untk dessert dipamerkan di Jakarta Dessert Week yang digelar secara daring mulai5-25 Oktober 2020

Cake untk dessert dipamerkan di Jakarta Dessert Week yang digelar secara daring mulai5-25 Oktober 2020

Bungasari Sajikan Dessert Lezat di Jakarta Dessert Week 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:06 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – PT Bungasari Flour Mills Indonesia menyajikan sajian pencuci mulut (dessert) lezat di festival Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 yang digelar secara daring pada 5-25 Oktober 2020. Beragam dessert disajikan demi menarik pasar digital di tengah pandemi Covid-19.

 

“Selama penyelenggaraan JDW 2020, Bungasari menyokong penuh kegiatan sejumlah merchant, seperti Beau Bakery, Tomaple Gourmet Artisan Donuts, Momoiro Bakes, dan Lady Eve Patisserie. Bersama dengan empat merchant premium tersebut, Bungasari berkolaborasi untuk menghadirkan sajian-sajian dessert premium seperti tinkerbell choux fairies, yume ichigo (strawberry dream), pudding cookies vanilla tea time, dan donat magical berries,” kata Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Rio Ferdian, dalam keterangan pers.

 

Hadir perdana di Jakarta Dessert Week (JDW) 2020, Bungasari menjadi sponsor bahan baku tepung di festival bertema Magical ini. "Kami berterima kasih atas kesempatan dipercaya menjadi mitra di ajang JDW 2020, melalui para pedagang (merchant) atau pelaku usaha artisan bakery yang telah dikurasi oleh para pendiri JDW," ujar Rio.

 

Lewat sajian lezat, Bungsari, kata Rio akan membidik pasar digital yang terus tumbuh di masa pandemi ini. "Festival ini merupakan kesempatan yang baik untuk pengembangan usaha bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah pengguna varian terigu produksi Bungasari, yang belakangan ini beralih ke pasar digital selaku jalur pemasaran penting di tengah bencana non-alam ini," tambah Rio.

 

JDW 2020 merupakan salah satu bukti bahwa pandemi Covid-19 tak mampu membendung kreativitas para pelaku bisnis. Gagasan enam sosok di balik ajang daring ini, Gupta Sitorus, Talita Setyadi, Tria Nuragustina, Primo Rizky, Arimbi Nimpuno, dan Kevindra Soemantri, patut diapresiasi. Interaksi antara 63 merchant dan konsumen pun tercipta di festival yang didukung oleh Tokopedia ini. Keempat sajian dessert "limited edition" yang dipersembahkan Bungsari ini pun bisa didapatkan melalui Tokopedia.

 

Di ruang maya, kini Bungasari menggencarkan belanja secara daring melalui lapak official store di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Melalui situs-situs e-dagang tersebut, konsumen setia Bungasari dengan mudah dapat membeli beragam produk tepung terigu berkualitas. Selama periode program JDW, bungasari juga mengadakan promo khusus untuk penjualan produknya.

 

Sementara itu, tren artisan yang kini banyak bermunculan di ibu kota, telah menjadi perhatian khusus Bungasari. Tren produk olahan pangan berkualitas premium yang mengedepankan "buatan tangan", selaras dengan varian terigu Bungasari yang diproduksi dengan teknologi tinggi.

 

"Komitmen Bungasari untuk mengembangkan produk olahan pangan berkualitas premium, sejalan dengan pertumbuhan artisan bakery yang mengutamakan unsur handmade. Dibutuhkan kualitas terigu premium untuk menghasilkan produk pangan premium dengan kualitas tinggi, seperti hasil olahan para pebisnis artisan bakery ini," ujar Rio.

 

"Dan kami bersyukur bahwa produk-produk Bungasari seperti Bola Salju, Golden Eagle, Hana Emas, Golden Crown, dan Kabuki, dapat memenuhi ekspektasi terhadap bahan baku terigu berkualitas," pungkasnya.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN