Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bima S, animasi 3D pertama buatan Indonesia.

Bima S, animasi 3D pertama buatan Indonesia.

Direspons Positif, MNC Animation Geber Produksi Bima S

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 09:00 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - MNC Animation terus menggeber produksi serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional, Bima S. Fim ini kembali hadir akhir pekan ini, yakni Minggu pukul 10.00 WIB, di RCTI.

Memasuki episode ketiga, Bima S akan mengangkat cerita bertema untuk dapat dipercaya, harus dibuktikan. Di episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria harus mengendalikan dirinya supaya bisa melawan monster, demi mendapatkan matrix pertama.

"Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Sejak kali pertama dirilis, dia mengklaim, Bima S mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Liliana memaparkan animasi bergenre aksi dan petualanngan ini bercerita tentang sosok pemuda bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S mempunyai misi khusus, yakni mengumpulkan kekuatan tujuh matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta. "Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster itu," kata Liliana.

Bima S juga tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Seperti diketahui, MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media, grup media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dan memproduksi banyak intellectual property (kekayaan intelektual) animasi berkualitas. Animasi BIMA S adalah intelectual property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi Indonesia di kancah internasional.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN