Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Disney Funtastic Bazaar digelar mulai 11-17 September 2020

Disney Funtastic Bazaar digelar mulai 11-17 September 2020

Disney Perluas Konsumen Digital di Asia Tenggara

Senin, 14 September 2020 | 16:32 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.idThe Walt Disney Company Southeast Asia memperluas pasar digital di tujuh negara di Asia Tenggara dengan menghadirkan Disney Funtastic Bazaar. Program ini digelar bekerja sama dengan Shopee dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung dari 11 - 17 September 2020.

 

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, jumlah konsumen digital di Asia Tenggara telah berkembang pesat dan diperkirakan akan terus bertambah hingga mencapai 310 juta pada 2025.1 Adanya pandemi Covid-19 yang terus berlanjut juga telah mendorong perubahan gaya hidup, bahkan semakin banyak konsumen yang beralih ke e-commerce untuk memenuhi kebutuhan belanjanya. Hal ini menghadirkan peluang besar bagi brand dan pengusaha untuk memulai atau memperluas bisnis mereka secara online, untuk menarik pertumbuhan skala konsumen yang mengutamakan daring dan masa depan operasional mereka.

 

“Dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan e-commerce mengalami kenaikan yang signifikan. Saat ini, e-commerce bukan lagi pengecualian akan tetapi menjadi sebuah standar. Inilah mengapa kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan Disney Funtastic Bazaar di Shopee, yang akan menampilkan konten eksklusif bertema Disney, in-app games, dan live streams.” kata Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee, dalam keterangan pers.

 

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan keajaiban Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars ke dalam kehidupan sehari-hari keluarga dan penggemar di manapun, dan kami sangat senang bekerja sama dengan Shopee untuk Disney Funtastic Bazaar di Asia Tenggara. Untuk pertama kalinya, pilihan merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat, menghadirkan kemudahan dan kesenangan untuk lebih banyak penggemar di Asia Tenggara,” kata Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa.

 

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN