Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Distributor MS Glow, Iid Munarta (kiri), meraih penghargaan penjualan tertinggi dari Shandy Purnamasari (kanan)

Distributor MS Glow, Iid Munarta (kiri), meraih penghargaan penjualan tertinggi dari Shandy Purnamasari (kanan)

Distributor Kecantikan Ini Ungkap Trik Raup Penjualan Tertinggi dan Bonus Rumah

Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:56 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Distributor produk kecantikan MS Glow, Iid Munarta, sukses meraup penjulan tertinggi untuk wilayah Jawa Timur hingga mendapat bonus rumah senilai Rp1,25 miliar di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Iid berbagi tips rahasia suksesnya saat menerima penghargaan di Annual Business Conference yang digelar MS Glow, Minggu(25/10/2020) di Lamongan, Jawa Timur.

 

"Pada tahun ini saya mendapat reward satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hadiah diserahkan beberapa waktu lalu oleh brand ambassador MS Glow Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendampingi owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana," terang Iid dalam keterangan pers.

 

Sebagai distributor, Iid berhasil berhasil menjual 250.000 paket kosmetik. Namun Iid mengaku bahwa sukses yang diraihnya karena didukung oleh 60 agen, 180 member, dan 1.800 reseller dengan total transaksi setiap bulan 20 ribu paket.

 

"Sistem reseller MS Glow dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra sehingga reseler, member maupun agen dapat merancang target sukses nya masing- masing tanpa ada tekanan dan paksaan," ujar Iid yang bergabung di MS Glow sejak tahun 2015. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Iid tak lupa memberikan sedikit tips kepada para agen agar bisa meningkatkan penjualan dan berhasil mendapat reward rumah seperti dirinya di tahun depan.

 

"Sedikit tips untuk para agen yang pertama niat, yang kedua fokus dan tetap semangat berusaha, lalu kembangkan terus timnya. Tak lupa berikan edukasi kepada customer product skin care yang bagus dan aman itu bagaimana, seperti apa," tambahnya.

 

Sementara pendiri MS Glow Shandy Purnamasari mengungkapkan  akan selalu memberikan benefit yang menarik kepada para member, reseller, dan agen sebagai pemacu semangat.

 

"MS Glow selalu memberikan penghargaan kepada seller yang memiliki angka penjualan tertinggi. Pada tahun ini, ada dua seller yang mendapat angka penjualan tertinggi dan mendapat hadiah mobil Ayla," terang Shandy. 

 

Ia berharap dengan reward yang menarik tersebut dapat menjadi penyemangat para reseller dan agen MS Glow untuk mengenalkan produk Ms Glow sebagai salah satu produk skin care terbaik di Indonesia kepada masyarakat. 

 

“Karena itu malam ini kita umumkan untuk tahun depan penerima reward bagi para reseller, akan menerima hadiah utamanya yakni rumah. Dan saya berharap dengan hadiah tersebut dapat menjadi penyemangat mengenalkan prodak MS Glow kemasyarakat sebagai salah satu prodak skin care terbaik di Indonesia," ungkapnya. 

 

Annual Business Conference Learn Secret MS Glow menurut Shandy salah satu hal yang terbaik untuk menjaga hubungan silahturrahmi dan dapat di lakukan setiap tahun namun di kota yang berbeda.

 

"Saya berharap Annual Business Conference Learn Secret MS Glow dapat dilakukan setiap tahun tentu di kota yang berbeda sehingga masyarakat lebih mengenal MS Glow. Karena menjalankan bisnis MS dapat mengajarkan wanita Indonesia untuk lebih mandiri," pungkas Shandy.

 

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN