Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dwayne The Rock Johnson

Dwayne The Rock Johnson

MEMPEROLEH US$ 89,4 JUTA

Dwayne 'The Rock' Johnson Jadi Aktor Bayaran Tertinggi 2019

Indah Handayani, Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:11 WIB

JAKARTA - Semi-pensiunan bintang WWE yang kini menjadi aktor, Dwayne 'The Rock' Johnson, dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood oleh Forbes. Dikutip Foxnews, Johnson memperoleh US$ 89,4 juta.

Meski memimpin posisi teratas dalam daftar aktor, Johnson hanya menempati peringkat ke-15 dalam daftar untuk keseluruhan pendapatan total selebritas.

Menurut Forbes, Johnson memperoleh pendapatannya tersebut dari film-filmnya seperti "Hobbs & Shaw" dan "Jumanji: The Next Level." Dia juga membintangi acara HBO "Ballers" dan menjadi host "Titan Games" di NBC.

Johnson juga memiliki perusahaan produksi, yakni Seven Bucks Production. Perusahaan ini memiliki sejumlah proyek dalam karya-karya seperti "Black Adam," "The King", dan "Red Notice" di Netflix.

Pria berusia 41 tahun yang memiliki pengikut lebih dari 151 juta orang di Instagram ini juga memiliki bisnis tequila. Ia juga memiliki kesepakatan kemitraan dengan Under Armour dan baru saja mengakuisisi saham di Voss Water dan akan menjadi penasihat strategis.

Sebelumnya, pada 2018, Johnson bahkan menghasilkan US$ 124 juta. Angka itu merupakan terbanyak yang pernah dicetak oleh seorang aktor Hollywood dalam sejarah daftar 100 selebritas dengan pendapatan tertinggi versi Forbes. 

"Saya bekerja sangat keras, tetapi tidak pernah diantisipasi -- pun dalam mimpi terliar --  saya menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Forbes. Saya tidak memiliki gelar MBA Harvard, tetapi filosofi dan ketajaman bisnis saya telah dipertajam dari waktu ke waktu dan melalui kegagalan," tulis Johnson di Instagram.

 

Aktor Lain 
Selain Johnson, aktor berikutnya yang masuk daftar aktor-aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood versi Forbes adalah Chris Hemsworth. Ia berada di no 24 dengan meraup US$ 76,4 juta, di mana sebagian besar pendapatan tersebut berasal dari film box office Marvel "Avengers: Endgame."

Musisi Taylor Swift, Kylie Jenner, pembawa acara talk show Dr Phil dan bintang sepak bola Lionel Messi juga masuk daftar 100 selebritas dengan pendapatan tertinggi versi Forbes.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA