Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu outlet Loyal Watch di Surabaya.

Salah satu outlet Loyal Watch di Surabaya.

Ekspansi ke Surabaya, Loyal Watch Operasikan 4 Outlet

Selasa, 5 Januari 2021 | 14:55 WIB
Mashud

SURABAYA, investor.id - Lifestyle masyarakat yang semakin tinggi menuntut penampilan yang menarik dan unik. Tidak heran bila beragam aksesoris fashion bermunculan sebagai pilihan para milenial untuk memunculkan jati diri dan style yang diinginkan.

Dari beragam aksesoris fashion, jam tangan merupakan salah satu pilihan utama, sebab jam tangan dinilai dapat memberikan tampilan stylish dan modern. Selain untuk tampil modis, jam tangan juga dipercaya mampu memberikan efek percaya diri yang lebih maksimal ketika bertemu dengan teman, klien atau bahkan calon bisnis partner.

Masalahnya, tidak mudah memilih jam tangan yang sesuai dengan style dan kebutuhan. Banyak hal yang perlu diperhatikan, terlebih dari segi ukuran, warna, jenis maupun detail-detail lainnya yang mendukung, sehingga style fashion yang nampak jauh lebih menarik dan tidak terkesan berlebihan.

Founder dari Loyal Watch 1975, Lucky Chandra mengingatkan pemilihan jam tangan yang tidak sesuai bisa menimbulkan kesan norak dan malah membuat orang tidak dapat berinteraksi dengan nyaman.

Untuk itu menurutnya Loyal Watch 1975 hadir sebagai solusi untuk mendapatkan jam tangan yang cocok dengan budget yang disesuaikan dengan kebutuhan. “Pemilihan jam tangan tidak serta merta harus yang mahal, karena jam tangan yang mahal sekalipun ternyata belum tentu cocok dengan outfit atau style yang diinginkan,” urainya dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (5/1/2021).

Loyal Watch 1975 didirikan pertama kali pada tanggal 20 November 2015 oleh Lucky Chandra di Surabaya. Sebagai generasi ke-2 dari sebuah toko jam tangan kecil di Kota Tarakan, Kalimantan Utara yang ingin ekspansi ke kota besar di Pulau Jawa. Berawal dari 1 toko hingga sekarang telah menjelma menjadi 4 toko, masing-masing berlokasi di Mall Royal Plaza Surabaya sebanyak 3 toko dan di Mall BG Junction 1 toko.

“Loyal Watch dibangun dengan semangat membantu para customer mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan. Saya selalu mengingatkan bahwa jam tangan yang cocok tidak selalu mahal. Start dari Rp 100 ribuan saja sebenarnya sudah dapat jam tangan original kok. Hanya saja banyak yang memaksakan diri untuk membeli jam mahal padahal kalau dipakai malah kesannya norak,” kata Lucky Chandra.

Dikatakan brand-brand terkenal seperti Alexandre Christie, Expedition, Casio, Seiko, Alba dan masih banyak brand lainnya tersedia di Loyal Watch 1975 dan semua bergaransi resmi dan terjamin Original. Ini sesuai dengan tagline Loyal Watch 1975 “Produk Asli, Harga Asli, Garansi Pasti”. Di samping itu, Loyal Watch 1975 juga memiliki program khusus member yang hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 49.000 saja maka jam tangan yang dibeli mendapatkan Garansi Seumur Hidup.

“Staf Loyal Watch sudah dilatih untuk membimbing para customer untuk mendapatkan jam tangan yang pas untuk digunakan baik untuk sehari-hari maupun acara formal. Kalaupun tidak sempat mampir ke store, Loyal Watch juga tersedia kontak via Whatsapp, Instagram dan hadir di beberapa marketplace verified seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada,” pungkas Lucky Chandra.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN