Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pasangan Fairuz Rafiq dan Sonny Septian bersama buah hati King Faaz

Pasangan Fairuz Rafiq dan Sonny Septian bersama buah hati King Faaz

Fairuz dan Sonny Berikan Boneka Pintar Ketimbang Smartphone untuk Faaz

Mardiana Makmun, Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:15 WIB

JAKARTA , Investor.id- Pasangan aktris Fairuz dan aktor Sonny Septian paham betul bagaimana smartphone dapat membuat anak ketagihan. Mereka berdua pun sepakat tidak pernah memberikan smartphone sebagai mainan untuk dua buah hatinya, King Faaz dan Queen Eljaz.

“Kami berdua sepakat tidak memberikan gadget atau smartphone untuk Faaz dan Queen. Biarlah anak-anak belajar dan tumbuh berkembang dengan mainan-mainan yang edukatif dan merangsang motorik halus dan kasar mereka,” kata Fairuz di sela peluncuran Boneka Super Hafiz di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Saat ini, tambah Sonny, Faaz lagi senang bermain dengan boneka Hafiz yang pintar. “Bonekanya pintar banget. Ditanya apa saja bisa, termasuk hitung-hitungan, tentang tata surya, bercerita tentang kisah-kisah Nabi, dan bernyanyi. Bahkan bisa sekalian untuk belajar murottal Quran, Asmaul Husna, dan hapalan Quran,” terang Sonny yang juga sekalian ikut belajar lewat boneka ini.

Direktur Al Qolam, Ayu Palupi mengatakan, bermain bersama boneka pintar, dapat menanamkan moralitas pada anak. “Penanaman moralitas ini penting agar setelah dewasa nanti memiliki kepribadian baik, berakhlakul karimah, mampu mengebangkan potensi diri dan membangun kepercayaan diri,” kata Ayu.

Boneka Super Hafiz merupakan mainan edukasi Islami dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). “Boneka ini dirancang untuk berinteraksi dengan anak sebagai teman bermain, mengobrol. dan belajar” terang Ayu.

Boneka Hafiz menggunakan material dan cat yang aman untuk anak dan dilengkapi speaker berkualitas. Tombol-tombol dibuat dari karet dan mudah ditekan.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA