Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi film seri Twisted (ist).

Ilustrasi film seri Twisted (ist).

Film Seri Horor Komedi Twisted Tayang 30 Oktober

Rabu, 14 Oktober 2020 | 21:42 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Menyambut Halloween, layanan aplikasi over the top (OTT) Vision+ menghadirkan merilis film seri (original series) perdana berjudul Twisted yang secara eksklusif tayang pada 30 Oktober 2020. Twisted merupakan original series bergenre horor komedi yang dibintangi oleh sederetan aktor/aktris serta stand-up comedy yang sudah tidak asing lagi, mulai dari Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel.

Sesuai judul utamanya, Twisted akan memperlihatkan alur cerita yang cukup unik dan membuat para penonton penasaran akan akhir ceritanya. Terbagi menjadi delapan episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode Twisted menceritakan tentang cerita pendek menegangkan dan disajikan secara segar dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita. Delapan subjudul Twisted adalah Sudah Pulang, Jangan Teriak, Paranormal, Sendirian, Pamali, Staycation, Pandemi, dan Scripted.

Co-Programming & Content Acquisitions Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Twisted ini diharapkan menjadi tantangan baru bagi Vision+ untuk bisa merebut hati masyarakat. “Untuk dapat memberikan chemistry yang pas untuk konten yang kita tawarkan untuk pengguna Vision+ yang didominasi oleh anak muda, kami pun mengajak cameo project yang merupakan salah satu pioneer grup Youtuber di Indonesia untuk membantu menggarap Twisted,” kata Clarissa, Rabu (14/10/2020).

Khusus konten orisinal perdana Vision+ ini, imbuh dia, diyakini mampu memanjakan pengguna yang menyukai konten dengan film horor komedi. Vision+ juga membuka kemungkinan akan mengembangkan konten original genre lainnya seperti drama, crime, atau thriller. "Masih banyak lagi karya anak bangsa berbakat yang berhasil mencetak karya yang menarik dan berkualitas sehingga dapat bersaing dengan penyedia konten dari luar negeri,” jelas dia.

Memilih debut original series perdana Vision+ dengan genre horor komedi, Programming & Content Acquisitions Director Vision+ Endang Mayawati menuturkan, film horror lucu masih disukai oleh anak muda Indonesia. Namun, masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. “Adanya momen Halloween juga melatarbelakangi kami untuk merilis Twisted sebagai original series perdana Vision+,” kata dia.

Demi menyuguhkan tontonan fresh yang disukai oleh anak muda, Vision+ menggaet group Youtuber Cameo Project sebagai rumah produksi untuk menggarap original series Twisted dan disutradari oleh vlogger sekaligus CEO Cameo Project Martin Anugrah beserta Adink Liwutang yang dikenal dengan karya-karyanya seperti film Cek Toko Sebelah, Susah Sinya, Ngenest, dan masih banyak lainnya.

Twisted adalah project original series dari Cameo dan Vision+ yang akhirnya dapat terwujud berkat kerja sama yang sangat baik dan dukungan penuh dari Vision+,” kata dia.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN