Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Para pemain Get Married Series di sela nonton bersama Get Married Series di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Serial yang diadaptasi dari film Get Married ini tayang di Vidio

Para pemain Get Married Series di sela nonton bersama Get Married Series di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Serial yang diadaptasi dari film Get Married ini tayang di Vidio

Get Married Series Dirilis di Vidio

Mardiana Makmun, Minggu, 16 Februari 2020 | 22:02 WIB

JAKARTA, Investor.id - Film Get Married sukses tayang di layar lebar pada 2007 lalu hingga diproduksi sebanyak empat episode (2013). Get Married 1 berhasil meraup 1,3 juta penonton. Selain film, juga diproduksi versi sinetronnya. Mengekor kesuksesan itu, series Get Married pun diproduksi dalam bentuk video on demand (VOD) dan akan tayang di Vidio.

Apa yang membedakan series ini dengan filmnya? “Get Married Series memang diadaptasi dari film. Tetapi kami kemas lagi dengan nuansa baru dan lebih milenial,” kata Angling Sagaran, sutradara Get Married Series di Jakarta, Minggu (16/2/2020).

Tak hanya lebih kekinian, series ini juga tidak menjiplak mentah-mentah filmnya. “Untuk series, kami mengangkat cerita sebelumnya, yaitu saat Rendy dan Mae baru lulus SMA. Ini tidak ada di filmnya,” ungkap Angling yang menyutradai berdasarkan naskah skenario yang ditulis Cassandra Massardi.

Dikemas dengan alur barru dan segar, Get Married Series menampilkan kehidupan kehidupan remaja dengan segala problema lewat karakter pemain yang kuat. Tokoh Mae berkarakter tomboy yang di film diperankan Nirina Zubir, kini diperankan oleh Prilly Latuconsina. Sedangkan tiga sahabat Mae, yaitu Randy diperankan Jeff Smith, Beni diperankan Enndy Arfian, dan Gntoro diperankan Debo Andryos, dan Eman (Adil Ditto) yang baru lulus SMA. Hanya satu pemain lama yang kembali bermain di series, yaitu Ira Wibowo sebagai Mama Randy.

Prilly mengaku awalnya hampir menolak bermain di series ini karena takut tak bisa sesukses Nirina Zubir. “Tapi karena aku sudah jatuh cinta banget dengan cerita ini, akhirnya aku terima,” kata Prilly.

Berperan sebagai Mae, Prilly pun mengaku berubah menjadi tomboy. “Aku yang tadinya kalau duduk tuh manis, sebagai Mae duduknya ngangkang. Dan itu terbawa sampai di rumah,” cerita Prilly.

Get Marries Series diproduksi sebanyak 13 episode dan tayang setiap Senin. “Untuk episode pertama, akan free. Kami sudah menyiapkan promosi dan sejumlah teaser supaya penonton penasaran terus dengan ceritanya,” kata Tna Arwin, vice president content Vidio.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN