Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Riri Muya

Riri Muya

Giliran Riri dan Rossa Garap Mini Album

F Rio Winto, Kamis, 4 Juni 2020 | 20:00 WIB

JAKARTA, investor.id – Penyanyi Rossa menggandeng beberapa bakat baru dalam proses pembuatan mini album Masih Cinta Terbaik. Salah satunya adalah Riri Muya yang mengisi lagu berjudul Andai Dulu dalam mini series yang dibintanginya.

Awalnya lagu tersebut diperdengarkan secara tidak sengaja kepada Rossa yang kebetulan sedang membuat mini series Masih Cinta Terbaik. Rossa langsung jatuh hati dengan lagu tersebut. Dia merasa lagu tersebut cocok dengan isi cerita di dalam mini series.

Rossa pun menilai karakter vokal Riri yang melankolis sangat cocok dengan lagu ini. Proses rekaman lagu ini tidak berlangsung lama. Rossa pun tampil sebagai produser lagu Andai Dulu.

"Riri dipilih karena karakter suara dia cocok sama lagunya. Suara Riri tipe milenials dan sengaja saya minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu Andai Dulu dengan sentuhan musik country modern," kata Rossa di Jakarta, belum lama ini ini.

Lagu Andai Dulu merupakan single kedua Riri di bawah naungan label Inspire Musik. Riri juga pernah dikenal dengan lagu How You Should Love berduet dengan Makilla, dan Bukan Cinta Sejati ciptaan Bemby Noor d ibawah naungan label berbeda.

“Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang disukai oleh pencinta musik Indonesia. Selalu optimis menjalani. Dan jangan pernah berhenti bermimpi dan tetap semangat," kata Riri.

Riri dan Rossa berada dalam satu manajemen dan label, di bawah naungan Inspire Musik dan inspire talent management. Dahulu, terkenal dengan nama limaduabelas musik management.

Sementara itu, Intan Bacil selaku CEO Inspire Musik berharap semua artis di bawah naungannya seperti Rossa dan juga Riri, bisa selalu mendapatkan hati masyarakat.

"Yang penting kita berusaha dengan baik. Nantinya seperti apa sesuai hasil masing-masing. Riri punya mimpi, kita berusaha untuk mewujudkannya," ungkap Intan.

Menurut Rossa, ada empat lagu yang masuk dalam mini album Masih Cinta terbaik. Satu lagu yang bertajuk Masih dinyanyikannya sendiri, sementara tiga lainnya dia menggandeng Riri dan bakat baru lainnya.

Rossa membuat mini album untuk Masih Cinta Terbaik. Dalam mini album itu, ada empat lagu yaitu Masih (Rossa) cipt Yovie Widianto & Nino Kayam, Andai Dulu (Riri), Perpisahan Menyakitkan (Ivan Alidyan) dan Tak Bisa Dipaksa (Aldhi).

"Tiga Lagu diciptakan oleh Ivan, keyboardist aku, sementara lagu-lagu diaransemen oleh Ivan dan Ade Avery. Lagu-lagu ini dipilih disesuaikan dengan perasaan karakter yang ada di mini series," kata Rossa.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN