Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aktor Herjunot Ali dan COO Passion Jewelry Airyn Tanu memperlihatkan cincin berlian Noir. Noir adalah berlain hitam yang ditujukan untuk pria muda

Aktor Herjunot Ali dan COO Passion Jewelry Airyn Tanu memperlihatkan cincin berlian Noir. Noir adalah berlain hitam yang ditujukan untuk pria muda

Herjunot Ali Luncurkan Berlian untuk Pria Muda

Jumat, 30 April 2021 | 11:18 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Aktor Herjunot Ali berkolaborasi dengan Passion Jewelry meluncurkan koleksi perhiasan berlian Noir untuk pria muda.

“Suatu kehormatan saya diajak kerjasama untuk berkolaborasi menciptakan line perhiasaan sendiri. Kebutuhan aksesoris buat pria itu ada, tapi kenapa ya berlian untuk cowok, terutama pasar milenial itu belum begitu masuk. Akhirnya kita ngobrol dan disambut oleh Passion Jewelry, kita bikin berlian yang sangat anak muda,” kata aktor yang akrab disapa Junot.

Menurut Junot, bagi pria, aksesoris lebih ke statement. “Selama ini kan laki-laki mampu beli jam. Kadang ada keinginan pake jewerly, tapi tidak terakomodir dengan baik. Jadi saya melihat ada sesuatu gap di situ dan akhirnya saya ngomong, kenapa modelnya om-om semua? Kebetulan saya suka pake aksesoris di jari, jadi saya rasa ini penting sih dan mudah-mudahan pasar bisa nangkap,” lanjut Junot.

COO Passion Jewelry, Airyn Tanu menambahkan, Junot pas mewakili anak muda yang penyuka berlian. “Salah satu publik figur yang saya liat punya jiwa seni, ya Herjunot Ali. Dan dia juga punya passion di jewelry, punya ide dan kreasi berbeda. Lebih ke anak-anak muda yang stylish, ” ungkap Airyn.

Kolaborasi ini menghasilkan koleksi berlian unisex bernama Noir.Noir dalam bahasa Prancis artinya black, hitam. Ini mencerminkan sisi maskulin, juga sisi misterius tapi tetep feminim dan cool. Jadi meski ini untuk laki-laki muda, tapi juga bisa dipakai perempuan,” ujar Junot.

Noir dari black diamond, emasnya pun dicrome warna hitam. Jadi kesannya muda, gak berat, tapi fashionfull,” tambah Airyn yang mematok harga untuk menengah, mulai Rp25-30 juta.

Untuk awal, koleksi Noir berbentuk cincin. “Berikutnya kalung, gelang,” ujar Junot yang sebelumnya biasa membeli berlian ke Tokyo.

Junot mengatakan, berlian ini juga bisa digunakan sebagai investasi. “Emas, jam, dan berlian ini merupakan investasi juga saya rasa,” ungkapnya 

“Berlian kalau dijual pasti ada potongan, tapi untuk jangka panjang harganya cenderung naik. Jadi beda dengan barang lain seperti emas, jam, itu result valuenya lebih jatuh dari diamond,” terang Airyn. 

 

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN