Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Homedress bermotif batik dengan warna pastel

Homedress bermotif batik dengan warna pastel

Homedress Naik Daun di Masa Pandemi Covid-19

Mardiana Makmun, Jumat, 15 Mei 2020 | 17:06 WIB

JAKARTA, Investor.id – Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat untuk tetap di rumah saja demi terhidar dari infeksi virus mematikan. Kondisi ini membuat homedress atau bahasa popularnya daster, kembali menjadi naik daun.

 

Brand Wening’s Line mengatakan kebutuhan homedress meningkat di masa pandemi ini. Namun demikian, meskipun di rumah saja, pemakai daster yang work from home (WFH) menginginkan tetap tampil menarik. Apalagi saat meeting room di aplikasi zoom.

 

Namun selain menarik, homedress juga harus tetap memperhatikan kenyamanan pemakainya. “Homedress harus fashionable dan tetap bisa dipakai ke luar rumah, namun tetap nyaman dengan penggunaan bahan yang menyerap keringat, seperti katun embos,” kata Wening Angga, pendiri Wening’s dalam keterangan tertulisnya.

 

Wening sendiri mendesain homedress yang lebih casual tetapi tetap cantik berkat sentuhan ruffles di setiap busananya. Berbagai motif batik, seperti parang, kawung, dan truntum, semakin mempercantik homdress ini. “Selain itu warna yang kami gunakan adalah warna-warna pastel yang membuat homedress ini semakin lebih cantik,” tutup Wening.

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN