Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
salah satu produk Planticous yakni Power Booster, merupakan racikan organik dari buah dan herbal yang natural untuk menyehatkan tanaman, mempercepat pertumbuhan tunas baru.

salah satu produk Planticous yakni Power Booster, merupakan racikan organik dari buah dan herbal yang natural untuk menyehatkan tanaman, mempercepat pertumbuhan tunas baru.

Ini Dia Produk untuk Tanaman Hias Anda Agar Makin Cantik dan Sehat

Kamis, 10 Juni 2021 | 14:18 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang melakukan aktivitas di rumah saja. Untuk mengisi waktu, berbagai hobi pun dilakukan, salah satunya mengoleksi tanaman hias. Agar tanaman hias makin cantik dan sehat, telah hadir produk Planticous.

“Planticous fokus pada produk perawatan dan juga menunjang pertumbuhan tanaman, mulai dari vitamin, media tanam, juga pestisida,” jelas Palistina Rizkia Dewi Putri Ansori, Sales & Marketing dari Planticous.

Saat ini Planticous menjual produk-produk perawatan tanaman yakni Power Booster, merupakan racikan organik dari buah dan herbal yang natural untuk menyehatkan tanaman, mempercepat pertumbuhan tunas baru. Ini merupakan vitamin atau serum khusus untuk tanaman hias indoor maupun outdoor dengan cara penggunaan yang cukup mudah. Tanpa perlu dicampur dengan air lagi, "

Power Booster ini bisa kita semprotkan pada batang dan daun 2-3 kali dalam seminggu setiap pagi atau sore. Untuk tanaman yang gundul, bisa dilakukan setiap hari," katanya,.

Plant Hormon, digunakan untuk merangsang pertumbuhan akar, menanggulangi tanaman yang stress.

Rangkaian produk Planticous, produk perawatan dan penyubur tanaman
Rangkaian produk Planticous, produk perawatan dan penyubur tanaman

Organic Mud, yaitu mikroorganisme dan bakteri baik untuk mengimprove struktur tanah dan membantu penyerapan unsur hara,

No No Pest! Yakni pestisida organik agar tanaman bebas hama dan bebas jamur . “Cara penggunaannya, 1 titip botol dicampur 1 liter air, lalu disemprotkan pada tanaman 1-3 kali dalam sebulan untuk pencegahan hama dan jamur,” jelas Putri. Sedangkan untuk pengobatan akibat hama dan jamur, Putri menambahkan, “Bisa dilakukan seminggu sekali sambil terus dilakukan pengecekan apakah hama atau jamur sudah mati atau belum.”

Sementara, media tanam yang disediakan oleh Planticous sendiri memiliki beberapa jenis yang bisa kita sesuaikan penggunaannya menurut jenis tanaman yang kita miliki. Misalnya, Grow Fast, media tanam steril yang mengandung oksigen tinggi, sehingga mengurangi risiko busuk pada akar.

Bagi anda yang tertarik atau sekadar 'kepo' dengan produk ini, bisa dilihat langsung di instagram @planticous, atau bisa juga melalui Shopee dan Tokopedia, selain counter yang berada di Bandung.

 

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN