Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengusaha muda Indra Kenz saat pembuatan video klip lagu berjudul

Pengusaha muda Indra Kenz saat pembuatan video klip lagu berjudul

Inspirasi Milenial, Pengusaha Muda Indra Kenz Tuangkan Kisah Hidup dalam Lagu

Selasa, 12 Januari 2021 | 17:02 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pengusaha muda dan influencer Indra Kenz mengasah kemampuan olah vokal dengan merilis single berjudul ‘Murah Banget’. Bagi Indra lagu ini bukan sekadar untuk menghibur tapi merupakan gambaran kisah hidupnya yang diharapkan dapat menginspirasi generasi muda.

Usia Indra memang masih terbilang muda, meski begitu perjalanan hidupnya cukup berwarna, bisa dibilang banyak makan asam garam kehidupan. Sejarah hidupnya mencatat, ia mengawali kehidupannya dengan menjadi seorang pengamen jalanan.

Namun Indra Kenz adalah sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah pada nasib. Selepas menjadi pengamen, ia pun menjajal profesi sebagai penyanyi di kafe-kafe. Hobi dan bakatnya dalam bermusik terus ditekuninya. Alhasil, Indra pun akhirnya menuai buah dari jerih payahnya tersebut.

Dikatakannya, dalam lagu berjudul Murah Banget dia bercerita tentang orang yang dulunya susah, tapi kemudian berhasil dalam kehidupannya. "Lagu Murah Banget ini diharapkan bisa menginspirasi generasi milenial untuk terus berjuang meraih kesuksesan," ujar Indra Kenz kepada redaksi, Selasa (12/1/2021).

Menariknya, lagu ini dirilis berkolaborasi dengan rapper Younglex. "Ya, dalam proses pembuatan video klip perdana ini, saya menggandeng Younglex. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas," sebutnya.

Diakuinya, lagu Murah Banget ini didedikasikan untuk seluruh sultan di Indonesia. Sebab, di akhir video klipnya bakal ada kejutan untuk para sultan. "Lagu ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk bisa meraih sukses. Melalui lagu ini, saya ingin memberikan inspirasi untuk mengubah semua yang kita anggap mahal menjadi Murah Banget dengan kerja keras," tandasnya.

Lalu,bagaimana dengan budget pembuatan video klipnya? Menggandeng rapper kawakan Younglex, budgetnya hingga tembus miliaran rupiah.

Diketahui, Indra Kenz juga mengusung jargon Wah, Murah Banget di akun sosmed TikTok @indrakenz  miliknya. Karena jargon 'Murah Banget' pula, dirinya viral di TikTok. Kini, akun dirinya tercatat memiliki follower 1,9 juta. "Iya, saya viral di TikTok karena sering ngomong 'Murah Banget' yang kemudian dijadikan sebuah lagu," pungkasnya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN