Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Joe Taslim

Joe Taslim

Joe Taslim Beraksi di Film Mortal Kombat

Indah Handayani, Rabu, 10 Juli 2019 | 17:12 WIB

JAKARTA, investor.id - Karier Joe Taslim di Hollywood semakin bersinar. Seperti dikutip Variety, Rabu (10/7/2019), pria berusia 38 tahun jni telah menandatangani untuk membintangi tokoh Sub Zero dalam Mortal Kombat untuk New Line Cinema.

Taslim muncul di film Indonesia pada 2011, The Raid. Dia juga bermain untuk Fast and Furious 6 dan The Night Comes for Us, dan saat ini membintangi serial Cinemax, Warrior.

New Line mencatatkan, permainan video Mortal Kombat 11 dirilis pada April lalu dan telah menjadi peluncuran paling sukses dalam sejarah waralaba. Kendati film ini sangat kritis, Mortal Kombat New Line 1995 meraup lebih dari US$ 120 juta di seluruh dunia dan sekuelnya, Mortal Kombat: Annihilation, menghasilkan US$ 50 juta dua tahun kemudian.

Sub Zero adalah salah satu karakter asli yang ditampilkan dalam permainan Midway yang memulai debutnya pada 1992. Ceritanya fokus pada biksu Liu Kang yang bekerja untuk menyelamatkan bumi dari seorang penyihir jahat. Pengembangan game pertama awalnya didasarkan pada gagasan bahwa Ed Boon dan John Tobias telah membuat video game yang dibintangi Jean-Claude Van Damme, tetapi kemudian berkembang menjadi game pertempuran horor-fantasi.

Simon McQuoid akan menyutradarai Mortal Kombat dalam debutnya sebagai sutradara fitur. James Wan dan Todd Garner memproduksi, dengan Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear dan Sean Robins memproduksi eksekutif.

Skenario saat ini dibuat oleh Greg Russo. Warner Bros berencana menayangkan film Mortal Kombat untuk 5 Maret 2021. Warner Bros membeli aset Midway Games pada 2009 di pengadilan dan mulai mengembangkan reboot pada 2011. Kevin Tancharoen terikat untuk mengarahkan. Tancharoen berangkat dari proyek itu tiga tahun kemudian.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN