Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyanyi Nicky Astria (tengah), musisi Tohpati (kiri), dan promotor Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative Communication (kanan) saat jumpa pers Konser Terus Berlari yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2019.

Penyanyi Nicky Astria (tengah), musisi Tohpati (kiri), dan promotor Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative Communication (kanan) saat jumpa pers Konser Terus Berlari yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2019.

Konser Nicky Astria Gandeng Nagita Slavina

Mardiana Makmun, Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:44 WIB

JAKARTA, Investor.id - Penyanyi Nicky Astria akan menggelar konser tunggal berjudul Terus Berlari pada Jumat 23, Agustus 2019 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi Jakarta. Dalam konser berkonsep rockestra (rock orkestra), Nicky menggandeng sejumlah penyanyi muda agar lebih segar. Diantaranya Rini Wulandari, Nagita Slavina, Tia AFI, dan Furhan Expose.

“Saya akan menyanyikan 16 lagu-lagu hits pada zamannya, termasuk juga menyanyi bersama bintang tamu seperti Rini dan Nagita Slavina,” kata Nicky Atria saa jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Penasaran kan seperti apa para bintang tamu itu mengikuti kepiawaian suara dan gaya Nicky yang merupakan penyanyi rock legendaris Indonesia? Meski sudah berusia 52 tahun, Iwan Kurniawan, penggagas konser yang juga pimpinan Kolam Ikan Creative Communication mengungkapkan, suara Nicky tidak berubah.

 “Wuih, ternyata suara Teh Nicky gak berubah. Masih oke banget,” puji Iwan yang menjanjikan penonton bakal puas dna terobati kerinduannya pada pelantun Jarum Neraka, Tangan-tangan Setan, Bias Sinar, Misteri Cinta, dan masih banyak lagi.

Konsep musik rockestra dipercayakan kepada musisi Tohpati. “Konsep musiknya gak jauh dari aslinya, tapi balutan musiknya lebih fresh dan megah. Saya mau Nicky nyanyinya keliatan lebih gotik, rock banget, tapi tetap ada sentuhan pop dan orkestranya,” jelas Tohpati.

Di konser ini, Iwan tak melupakan jasa musisi rock Ian Antono yang menemukan bakar rock Nicky. “Ya, Mas Ian kita tampilkan di konser ini. Iwan ini jago menempatkan di mana Mas Ian akan tampil dan di mana Tohpati,” kata penyanyi kelahiran Bandung 52 tahun silam.

Tak mudah bagi Nicky Astria untuk memutuskan menggelar konser. Bahkan Iwan mengaku harus merayu selama kurang lebih dua tahun hingga Nicky akhirnya setuju menggelar konser.

“Sekian lama memendam rindu pada lagu-lagunya, akhirnya saya berpikir pantaslah kalau bikin konser. Namun saya butuh dua tahun untuk merayunya. Teh Nicky bahkan sempat membatalkan, tapi akhirnya mau juga setelah melihat konser Vina Panduwinata dan Atiek CB yang kami gelar, sukses,” ungkap Iwan.

“Saya ini pemalu. Tadinya saya mau konser berdua Atiek CB, tapi saya muncur. Sebelumnya juga sudah banyak yang menawari saya konser, tapi akhirnya dari mereka yang gak jadi. Tapi Iwan ini keukeuh dan dia mempromosikan bahwa dia orang baik. Setelah dapat izin suami, saya akhirnya setuju,” kata Nicky yang rutin latihan fisik dengan berlari untuk menyiapkan konser ini.

Prediksi Iwan bahwa konser akan sesukses Vina Panduwinata dan tiek CB tampaknya bakal menjadi kenyataan. “Hanya dalam dua minggu saya posting foto Nicky, tiket konser sudah sold out dengan 70 kursi diantaranya adalah tiket kelas platinum. Tuhan ternyata support, ini bukti bahwa Teh Nicky harus eksis lagi dan kalau bisa konser roadsow di 20 kota,” kata Iwan bangga.

Sementara Nicky mengakui, saat ini bukan prioritasnya untuk eksis kembali di dunia musik. “Saat ini saya tidak mencari eksistensi. Saya sudah melalui masa kejayaan dan itu sudah lewat. Saya hanya lebih ingin meramaikan musik Indonesia dan memberikan semangat kepada generasi muda Indonesia agar musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” tandas Nicky.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA