Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyanyi Anggun

Penyanyi Anggun

Lagu Terbaru Anggun Kembali Naik di Tangga Lagu Amerika Billboard

Mardiana Makmun, Senin, 2 September 2019 | 19:28 WIB

JAKARTA, Investor.id – Penyanyi Anggun terus membuat sejarah di Amerika Serikat. Pekan ini, lagu internasionalnya, ‘Perfect World’, meraih 8 posisi di Billboard® Dance Chart dan bertenger di #37. 'Perfect' World berada di antara Shawn Mendes & Camila Cabello dan Ed Sheeran & Justin Bieber.

“Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya,” ujar Anggun. “Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia, dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya,” lanjut Anggun.

Dengan lagu yang masuk ke dalam Top 40 tangga lagu Amerika Billboard® (musik dance), ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan pemecah rekor yang tidak pernah diraih sebelumnya oleh seorang artis wanita kelahiran Indonesia.

“ Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019/2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya,” kata Anggun, sekaligus Juri ‘Asia’s Got Talent,’ Brand Ambassador Pantene, Juri ‘The Masked Singer’ Perancis, dan juara ‘World Music Award’.

Tahun ini Anggun tidak lagi menjadi juri untuk ‘The Voice Indonesia’ karena kesibukan karir internasionalnya yang dipenuhi dengan rekaman perdana program TV ‘The Masked Singer’ di Paris, Perancis. Di sini, Anggun duduk di panel juri, juga pembuatan film televisi berbahasa Perancis yang merupakan pengalaman perdana baginya.

“Membuat musik tetap menjadi DNA saya, tetapi saya sangat bersemangat untuk mulai berakting dalam produksi besar Eropa,”, terang Anggun. “Sebagai seorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam berbagai bentuk seni, ini merupakan kesempatan besar dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” tutup Anggun.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA