Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Musisi, pencipta lagu, dan personel grup musik 3 Composers Tengku Shafick

Musisi, pencipta lagu, dan personel grup musik 3 Composers Tengku Shafick

Musisi Tengku Shafick Kecewa Ditolak Afgan 10 Kali

Mardiana Makmun, Rabu, 3 Juni 2020 | 20:20 WIB

JAKARTA, Investor.id – Ada banyak kisah suka dan duka profesi musisi dan pencipta lagu. Tengku Shafick yang kini lagu-lagunya banyak diburu penyanyi terkenal Indonesia, punya kisah menarik. Termasuk ditolak sejumlah penyanyi.

 

Terus terang, kata Shafick yang kini juga merambah menjadi penyanyi di grup 3 Composers, ia memiliki obsesi menciptakan lagu untuk penyanyi Afgan dan Rossa. Sayangnya, sampai saat ini ia belum berjodoh dengan dua penyanyi papan atas Indonesia itu.

 

“Beberapa tahun lalu saya pernah undang Afgan ke rumah saya di Medan. Waktu itu Afgan sedang ada pekerjaan di kota saya. Saya jemput dari hotelnya, saya undang makan siang di rumah dan saya tawari 10 lagu,” cerita Shafick dalam bincang-bincang Nina Nugroho Solution bertema ‘Dari Mana Datangnya Inspirasi’ yang digelar di IG oleh desainer Nina Septiana, Rabu (3/6/2020).

 

Tertarik kah Afgan? “Ternyata, dari 10 lagu, hanya satu yang Afgan mau. Lagu itu kemudian dibawa Afgan ke Jakarta. Seminggu, dua minggu, tiga minggu gak ada kabar. Setelah tiga bulan gak ada kabar, akhirnya Afgan menolak lagu itu,” ungkap Shafick kecewa.

 

Selain Afgan dan Rossa, Shafick yang menciptakan lagu Mendendam (Marcel), Sayang tapi Belum Cinta (Ruth Sahanaya), MMS (Indah Dewi Pertiwi), Geregetan (Ayu Ting Ting), dan Coba untuk Mengerti (Siti Nurhaliza), mengaku berikutnya ingin membuatkan lagu untuk Raisa. “Saya pengen banget bikinan lagu untuk Raisa. Semoga ada jodohnya,” tandas Shafick.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN