Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Para juri Indonesia Next Top Model

Para juri Indonesia Next Top Model

NET Gelar Indonesia’s Next Top Model 2020

Rabu, 25 November 2020 | 20:35 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id –NET.menghadirkan sebuah ajang pencarian bakat model internasional, “Indonesia’s Next Top Model”(INTM)2020. Program acara televisi yang merupakan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model tersebut tayang di layar kaca NET. Mulai 28 November 2020, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB.

 

Program reality ajang INTM 2020 di NET. akan memberikan peserta terbaiknya kesempatan berkarir lebih luas melalui proses penjurian yang ketat dari dua selebritis Indonesia Luna Maya dan Deddy Corbuzier, serta runner up Asia’s Next Top Modelcycle 4 Patricia Gouw dan koreografer fesyen Panca Makmun.

 

Program INTM, menurut Direktur Konten NET TV Untung Pranoto, dikembangkan dalam sebuah program reailty TV kreatif yang menghibur pemirsa nya dan digarap sesuai protokol kesehatan yang ketat. “Tayangan INTM di NET. akan menghadirkan drama persaingan para pesertanya secara lebih dekat dengan pemirsanya dan hiburan di balik pemilihan dunia model dengan proses penilaian yang ketat dari juri yang telah disepakati America’s Next Top Model sebagai pemilik lisensi. Sebagai program yang dihadirkan untuk menemani pemirsa di rumah di tengah pandemi, NET. juga menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta, termasuk kru dan juri INTM. Selama proses produksi seluruh peserta dan kru yang terlibat juga wajib menjalani swab test secaraberkala, menjaga kebersihan rumah karantina dengan disinfektan, serta menghindari potensi kerumunan,” jelas Untung Pranoto dalam keterangan pers.

 

Fase pendaftaran peserta INTM telah dibuka secara online sejak periode 1-31 Agustus lalu dengan syarat peserta di antaranya WNI, wanita berusia 17-27 tahun, tinggi badan minimal 168 cm dan memiliki bakat di bidang fashion modeling.

 

Tak kurang dari 450 peserta terverikasi yang memenuhi syarat tersebut diseleksi melalui wawancara virtual dan psikotes untuk menggali karakter dar imasing-masing peserta hingga terpilih 16 peserta. Dari babak 16 besar inilah kompetisi akan mulai ditampilkan di layar kaca NET.

 

Keenambelas peserta harus menjalani masa karantina, menjalani tantangan yang berhubungan dengan modeling sesuai konsep yang telah ditentukan, babak penjurian ketat, dan tahapan eliminasi hingga akhirnya terpilih satu orang peraih gelar Indonesia’s Next Top Model.

 

Untuk mendukung mobilitas peserta selama kompetisi INTM berlangsung, NET. mendapatkan dukungan dari Honda sebagai official car Indonesia’s Next Top Model. Honda juga akan memberikan sebuah LSUV crossover terpercaya, Honda HR-V1.5L Special Edition, sebagai hadiah utama bagi pemenang ajang INTM tersebut. Honda juga akan menghadirkan beberapa produknya untuk digunakan sebagai bagian dari berbagai challenge yang harus dilakukan oleh para peserta.

 

Adhi Parama Sugardan sebagai Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari salah satu kompetisi internasional bergengsi ini. Kami melihat bahwa program ini sangat sesuai dengan karakter Honda yang berjiwa muda dan juga stylish, maka dari itu kami memutuskan untuk berpartisipasi pada ajang pencarian bakat bagi para model muda berbakat ini.”

 

Luna Maya yang mengawali karirnya sebagai model dan terpilih menjadi juri INTM menyampaikan kegembiraannya, “Senang sekali rasanya jadi bagian dari keluarga Indonesia’s Next Top Model. Kadang orang menganggap menjadi model itu gampang Cuma jalan di catwalk atau pose, tapi kenyataanya tidak semudah itu. Menjadi model itu butuh perjuangan,” kata Luna.

 

Sementara itu juri lainnya, Deddy Corbuzier menyampaikan bahwa INTM adalah program spesial yang bisa menularkan semangat positif untuk pemirsa. “Acara sebesar ini yang lisensinya dibeli Indonesia, tidak mungkin digarap sembarangan. Itu sebabnya pemirsa harus nonton. Saya juga yakin acara ini bisa memberi inspirasi tentang perjuangan menggapai mimpi dan mewujudkannya”, tambah Deddy.

 

Menurut Kepala Divisi Produksi NET TV Edo Wicaksono, kombinasi dari keempat juri dengan karakter dan keahlian sesuai bidang masing-masing bakal memberi warna tersendiri dalam tayangan INTM. “Kompetensi yang dimiliki masing-masing juri akan berpadu saling melengkapi untuk menentukan peserta yang akan dinobatkan sebagai Indonesia’s Next Top Model. Tak hanya itu, kekuatan karakter dari masing-masing juri juga akan menambah keseruan tayangan INTM secara keseluruhan.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN