Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pemilik Passion Jewelry Airyn Tanu memakaikan perhiasan pin atau bros berlian di hijab Olla Ramlam. Perhiasan tersebut merupakan koleksi yang dirilis Olla Jewelry dan  Passion Jewely di Jakarta, Selasa (8/10/2019)

Pemilik Passion Jewelry Airyn Tanu memakaikan perhiasan pin atau bros berlian di hijab Olla Ramlam. Perhiasan tersebut merupakan koleksi yang dirilis Olla Jewelry dan Passion Jewely di Jakarta, Selasa (8/10/2019)

Olla Ramlan dan Passion Jewelry Luncurkan Berlian Multifungsi

Mardiana Makmun, Rabu, 9 Oktober 2019 | 11:47 WIB

JAKARTA, Investor.id– Tak cuma jago mendesain busana, aktris dan presenter Olla Ramlan juga pintar mendesain perhiasan berlian. Olla pun berkolaborasi dengan Passion Jewelry hingga akhirnya meluncurkan koleksi Olla Jewelry pada Selasa (8/10/2019) di Jakarta.

Koleksi berlian Olla Jewelry bisa dibilang multifungsi. “ Iya, ini bisa dipakai bros, juga bisa dijadikan kalung,” kata Olla di sela peragaan koleksinya. “Saya juga buat desain Allah untuk dipakai di kerudung,” tambah Olla.

Koleksi multifungsi tersebut dibuat karena berdasarkan kebutuhan Olla yang kini memakai hijab. Airyn Tanu, pemilik dan direktur Passion Jewelry menjelaskan, koleksi berupa pin yang bisa digunakan pada hijab, selain itu juga ada kalung dan gelang.

“Sejak aku kenal Olla, kita memang mempunyai visi dan misi yang sama. Olla itu very fashionable dan terakhir kan Olla juga memilih untuk berkerudung. Jadi aku sangat mendukung itu, karena walaupun mau berkerudung atau tidak, seseorang bisa tetap tampil cantik memakai jewelry yang matching,” kata Airyn Tanu.

Inspirasi desain perhiasannya, kata Olla, didapat dari gaya keseharian Olla. Dari inspirasi, Olla lalu membuat konsep desain dan diwujudkan oleh Airyn Tanu.

“Biasanya Olla lebih keseharinnya senangnya seperti apa. Jadi Olla memberikan konsepnya dan aku bisa bikin sesuatu yang personal. Aku hanya mengembangkan desain secara teknis,” jelas Airyn yang membuat berlian dengan harga terjangkau, Rp 10 juta saja.

Sebelum bekerja sama meluncurkan Olla Jewelry, Olla merupakan brand ambassador Passion Jewelry. “Kita sudah mengeluarkan beberapa produk bersama Olla. Salah satunya cincin. Jadi ini menunjukkan persahabatan, karier, dan family,” terang Airyn.

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA