Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Paul McCartney

Paul McCartney

Paul McCartney Luncurkan Lagi Album Solo

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:14 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

LONDON, Investor.id - Mantan personel The Beatle, Paul McCartney, akan meluncurkan album solo bertitel  McCartney III pada Desember mendatang. Album tersebut merupakan koleksi baru dari lagu-lagu stripped-back yang semuanya ditulis, dibawakan, dan diproduksi mantan personel kelompok musik legendaris asal Liverpool ini.

Dikutip Reuters, album tersebut direkam tahun ini di Sussex Inggris selatan. McCartney III sebagian besar dibuat dari rekaman live McCartney pada vokal dan gitar atau piano. Album ini merupakan lanjutan dari dua album sebelumnya, yaitu McCartney dan McCartney II. Kedua album tersebut dibuat seorang diri oleh musisi berusia 78 tahun itu, ketika ia menjalani saat-saat kritis dalam hidupnya, pada era 1970 dan 1980.

“Saya menjalani kehidupan terkunci di pertanian saya dengan keluarga saya dan saya akan pergi ke studio saya setiap hari. Saya harus melakukan sedikit pekerjaan pada beberapa musik film dan itu berubah menjadi lagu pembuka. Kemudian setelah selesai, saya berpikir, apa yang akan saya lakukan selanjutnya?” kata McCartney.

Sebelumnya, McCartney menelurkan album bertajuk Egypt Station pada 2018. Musisi gaek tersebut masih melakukan tur tahun lalu. McCartney III menawarkan berbagai mode dan suasana hati yang luas dan intim, mulai dari pencarian jiwa hingga kesedihan.

Editor : Abdul Aziz (abdul_aziz@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN