Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Larry King saat menghadiri acara penghargaan Friars Club Honours Martin Scorsese With Entertainment Icon Award, di Cipriani Wall Street, New York City, Amerika Serikat (AS) pada 21 September 2016.  Pembawa acara bincang-bincang veteran Larry King (87 tahun) dilaporkan oleh CNN sedang dalam perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19, pada 2 Januari 2021. ( Foto: Angela Weiss / AFP )

Larry King saat menghadiri acara penghargaan Friars Club Honours Martin Scorsese With Entertainment Icon Award, di Cipriani Wall Street, New York City, Amerika Serikat (AS) pada 21 September 2016. Pembawa acara bincang-bincang veteran Larry King (87 tahun) dilaporkan oleh CNN sedang dalam perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19, pada 2 Januari 2021. ( Foto: Angela Weiss / AFP )

Pembawa Acara Larry King Positif Covid-19

Senin, 4 Januari 2021 | 06:52 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

WASHINGTON, investor.id – Pembawa acara bincang-bincang (talk show) veteran, Larry King tengah dirawat di rumah sakit karena terinfeksi Covid-19. Demikian dilaporkan media Amerika Serikat (AS) CNN pada Sabtu (2/1) waktu setempat.

Dikutip dari sumber di keluarganya, CNN melaporkan bahwa King – yang merupakan salah satu bintang besar di jaringan televisi AS ini – sudah selama sepekan dalam perawatan rumah sakit di Cedars Sinai Medical Center, di Los Angeles.

Selain positif Covid-19, King (87 tahun) juga diketahui menderita penyakit bawaan diabetes tipe 2 dan memiliki sejarah panjang masalah medis, termasuk beberapa kali mengalami serangan jantung, kanker paru-paru, dan angina – yakni suatu kondisi yang disebabkan oleh berkurangnya aliran darah ke jantung.

Sebagai pembawa acara legendaris, King sangat dikenal dengan gaya penampilannya di layar televisi yang memakai kemeja dengan lengan digulung, dari multi warna, bretel dan kacamata besar menghiasi wajahnya.

King menjadi pembawa acara program CNN “Larry King Live” selama 25 tahun. Dia kemudian pensiun pada 2010, tetapi masih terus melakukan wawancara di situsnya sendiri. Pada 2012, dia mulai menjadi pembawa acara “Larry King Now” di Ora TV, sebuah jaringan digital di mana ia diminta ikut mendirikan. Pada 2013, ia juga mulai membawakan acara berjudul “Politicking with Larry King” di Ora TV.

Ada pun daftar tokoh yang pernah diwawancarai King, mulai dari masing-masing presiden AS sejak 1974 hingga para pemimpin dunia Yasser Arafat dan Vladimir Putin; serta dari kalangan selebriti, seperti Frank Sinatra, Marlon Brando, dan Barbra Streisand.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : AFP

BAGIKAN