Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Cincin emas berdesain serangga dandisepuh warna akan menjadi tren 2020

Cincin emas berdesain serangga dandisepuh warna akan menjadi tren 2020

Perhiasan Emas Multifungsi dan Warna-Warni Jadi Tren 2020

Mardiana Makmun, Selasa, 29 Oktober 2019 | 10:55 WIB

JAKARTA, Investor.id – Emas sebagai investasi meman tak ada matinya. Ini karena harga emas selalu naik. Makanya, emak-emak zaman dulu suka sekali mengoleksi perhiasan emas. Selain bisa mempercantik penampilan, emas pun mudah dijual kembali ketika butuh uang dalam waktu cepat.

 

Sayangnya, pamor emas di kalangan mamah muda zaman kini sempat surut. Faktornya karena desain dan warna emas dinilai terlalu menyilaukan mata, kuning mentereng. Meskipun akhirnya desainer-desainer emas mulai membuat desain emas yang lebih simpel dan sesuai dengan masa kini, sehingga dapat diterima.

 

Nah, pada 2020 yang bakal hadir sebentarr lagi, sejumlah pemain emas mulai mengeluarkan koleksi terbarunya. Salah satunya adalah UBS Gold. “Tren emas 2020 menawarkan perhiasan emas dengan desain simpel, multifungsi, dan juga disepuh dengan warna-warni,” kata Erwin Suganda, creative director PT.UBS kepada Investor Daily di sela pekan mode Jakarta Fashion Week 2020, akhir pekan ini.

“Untuk warna-wana pelangi yang dinamakan koleksi Les Jardin atau dalam bahasa Prancis berarti Taman Bunga, kami gunakan sepuhan atau finishing memakai enamel,” terang Erwin yang mengeskpor emas ke lima benua.

Les Jardin menawarkan desain beragam serangga lucu. “Ada kupu-kupu, capung, kepik atau lady bug, tawon, ini semua menjadi ikon koleksi UBS di 2020,” papar Erwin.

UBS juga berkolaborasi dengan fashion stylist Caren Delano untuk model kalung dan cincin inisial Alphastar.

Lantas, di mana koleksi yang multifungsi? Ooo rupanya, dengan menggunakan pengait, satu perhiasan bisa menjadi anting pendek, anting panjang, gelang, atau kalung. “Kalau untuk kalung, tinggal tambahkan satu koleksi lagi sehingga jadilah kalung. Ini cukup menghemat tapi bisa jadi apa saja,” tandas Erwin.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA