Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lipstik, kategori kosmetik yang banyak dicari konsumen belanja daring

Lipstik, kategori kosmetik yang banyak dicari konsumen belanja daring

Produk Lipstik Ramaikan Diskon 11.11 Big Sale

Selasa, 27 Oktober 2020 | 06:52 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id- Produk lipstik ikut meramaikan program diskon 11.11 Big Sale yang digelar Shopee pada 11 November 2020 mendatang. Meski masih pandemi Covid-19, antusias perempuan membeli kosmetik, termasuk lipstik tetap tinggi.

“Lipstik merupakan produk make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Selain berfungsi sebagai alat riasan wajah, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan agar dapat tampil berbeda. Sebagian besar wanita pun biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Menyikapi hal ini, Dear Me Beauty terus menghadirkan deretan koleksi lipstik dan ikut memudahkan akses perempuan Indonesia mendapatkan beragam pilihan lipstik dan produk-produk kecantikan dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale,” kata Nikita, CEO Dear Me Beauty dalam keterangan pers.

Nikita melanjutkan, tren produk kosmetik masih pada kosmetik berbahan alami yang tak hanya berfungsi merias, namun juga juga merawat kesehatan kulit. “Dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di tiap produk, kami juga terus memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita tanah air. Hal ini dilakukan agar wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan produk kosmetik kami, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan kecantikan yang optimal,” ujar Nikita.

Terkait 11 Big Sale, E-commerce, kata Nikita, telah banyak memberikan keuntungan sekaligus kemudahan para wanita memenuhi kebutuhan produk kecantikannya. Tak heran produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online. “Oleh karena itu, kami sangat senang berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan kami berharap dapat semakin memudahkan akses wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik, khususnya lipstik yang berkualitas dengan diskon 60% hingga 11 November 2020,” jelas Nikita.

Rangkaian produk lipstik favorit, perfect matte lip coat, akan ditawarkan dalam 20 pilihan warna universal dan bisa diaplikasikan ke berbagai warna kulit. Lipstik ini memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, transfer-proof, pengaplikasian yang mudah dan nyaman digunakan dengan hasil akhir matte.

Kerjasama dengan Dear Me Beauty dalam kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale kali ini, kata Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, merupakan salah satu bentuk komitmen Shopee mendukung brand kosmetik lokal untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas.

"Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori favorit dalam aplikasi Shopee. Salah satunya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up. Perempuan juga suka mengoleksi ragam produk make up, terutama bagi para beauty enthusiast saat bereksperimen dengan gaya make up yang berbeda-beda,kata Daniel Minardi.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN