Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jennifer Lopez. Foto: IST

Jennifer Lopez. Foto: IST

Rahasia Kebugaran Jennifer Lopez di Usia 50 Tahun

Indah Handayani, Senin, 1 Juni 2020 | 18:00 WIB

JAKARTA, investot.id – Kebugaran tubuh Jennifer Lopez mengingatkan kita bahwa usia hanyalah angka. Sebagai salah satu penyanyi dan aktris Latin paling berpengaruh di dunia, ia terus mengerahkan keahliannya. Di sisi lain, penyanyi berusia 50 tahun ini tampak menolak proses penuaan.

Dikutip Foxnews, ada beberapa hal yang dilakukan Lopez yang menjadi rahasia kebugarannya selama ini. Pertama, rejimen atau rencana latihan yang ketat. Lopez, yang membagi waktunya antara California dan New York, sebelumnya mengungkapkan dia memiliki pelatih di kedua kota tersebut. Mereka adalah pelatih profesional, yaitu David Kirsch di New York dan Tracy Anderson di Los Angeles.

Kedua, diet sehat. Sementara konsistensi di gym adalah kunci untuk menjaga bentuk tubuhnya yang fit, JLo juga percaya bahwa fokus pada apa yang dimasukkan ke dalam tubuh sama pentingnya. Dalam wawancara terakhir dengan Us Weekly, penyanyi itu mengungkapkan Jlo menghindari kafein dari dietnya bertahun-tahun lalu. Bahkan, tunangan Alex Rodriguez mengikuti diet bergizi yang sebagian besar terdiri atas makanan organik.

Ketiga, Jlo mengisi waktunya dengan menari selama beberapa kali per minggu. Keahliannya menari bahkan sempat memukau dunia pada saat pertunjukan Super Bowl LIV bersama Shakira. "Saya 100 persen yakin bahwa berolahraga adalah bagian dari apa yang membuat saya sangat bahagia. Menari selalu menjadi bagian besar dalam hidupku dan meluangkan waktu untuk menggerakkan tubuhku dan melakukan sesuatu yang begitu baik bagiku adalah kunci kebahagiaanku,” kata JLo.

Terakhir, tetap terhidrasi. Pada 19 Januari lalu, JLo membagikan selfie yang membuktikan bahwa ia tetap terhidrasi di tengah jadwalnya yang padat. Dalam foto itu, dia terlihat menyeruput botol air bertatahkan berlian imitasi biru dengan tanggal Super Bowl di atasnya. Hal itu jelas terlihat bahwa bagi JLo, air adalah kunci untuk menjaga kebugaran. Jlo lahir pada 24 Juli 1969 di Castle Hill, Kota New York, New York, Amerika Serikat.


 


 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN