Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Ceramic Skin Saviour.

Ilustrasi Ceramic Skin Saviour.

Somethinc Rilis Ceramic Skin Berbahan Ikan Laut Dalam

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:01 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id - Brand Somethinc kembali melahirkan inovasi baru dengan merilis moisturizer yang diberi nama Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel.

Founder Somethinc & Beautyhaul Irene Ursula mengatakan Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel merupakan moisturizer lokal pertama yang dikeluarkan oleh beauty brand Somethinc. Dikatakan moisturizer keluaran brand Somethinc ini sukses menyita perhatian karena selain ingredients yang digunakan tidak main-main, packagingnya pun juga sangat well-thought sekali.

“Saya sangat excited ketika mengetahui akhirnya beauty brand kesayangan saya ini mengeluarkan moisturizer, karena sejujurnya kulit saya cukup rewel dan belum menemukan moisturizer yang pas hingga saat ini,” tutur Irene Ursula di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Disampaikan produk dengan cream-gel texture ini dapat menyerap dengan cepat, & memberiksn nutrisi + proteksi kelembaban 48 jam pada kulit penggunanya. Hal ini dikarenakan produk ini dilengkapi dengan Marine Source Collagen yang bersumber dari ikan laut dalam yang paling unggul di kelasnya & 9 jenis clean ingredients terbaik yang digunakan didalamnya.

Produk ini tersedia dalam dua size yaitu 25ml mini size dan 50ml big size. Packaging dari produk ini sangat higienis, dan anti ribet, 2 hal yang sangat menjadi tipikal ciri khas utama brand ini.

Usut punya usut, ternyata trend baru yang diciptakan oleh brand ini memiliki arti yang mendalam. Ceramic Skin adalah tampilan kulit yang tidak basah atau terlalu becek, tapi juga tidak kering kerontang hingga terlihat pucat dan terkelupas.

“Ceramic skin adalah trend kulit baru yang menunjukkan tampilan kulitmu yang well-hydrated, well-balance, & healthy in your own beautiful skin. Selamat tinggal Glowing Skin, saatnya beralih ke Ceramic Skin,” tambah Irene.

Dengan mengusung tema & konsep yang sangat realistis, serta produk yang outstanding dibanding brand lainnya, sangat wajar jika produk-produk yang dilahirkan brand ini selalu sukses habis dalam sekejap.

 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN