Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Piala Oscar. Foto: id.wikipedia

Piala Oscar. Foto: id.wikipedia

Tas Hadiah Nominator Oscar Rp 3 M, Yuk Intip Isinya

Indah Handayani, Minggu, 9 Februari 2020 | 10:09 WIB

LOS ANGELES, investor.id - Sudah menjadi tradisi, para nominator Oscar mendapatka  tas hadiah. Tahun ini, tas hadiah tersebut senilai US$ 225 ribu atau setara Rp 3 miliar (kurs, Rp 13.681). Apa sajakah isinya?

Tas hadiah, yang tidak berafiliasi dengan Academy of Motion Picture Art and Sciences, dikirimkan kepada 20 nominasi aktor dan lima pria dinominasikan untuk sutradara terbaik. Perusahaan yang berbasis di Los Angeles, Distinctive Assets, merupakan perusahaan yang mengerjakan tas hadiah tersebut.

"Ini adalah nilai tertinggi yang pernah kami kumpulkan bersama," kata pendiri Distinctive Assets Lash Fary dikutip Reuters.

Dalam tas hadiah tersebut diantaranya berisi tiket kapal pesiar selama 12 hari seharga US$ 78 ribu (Rp 1 miliar), senilai US$ 20 ribu (Rp 273,6 juta) perawatan peremajaan wajah, dan US$ 20 ribu  (Rp 273,6 juta) untuk layanan perjodohan.

Tas hadiah tersebut berisi hampir 80 item juga termasuk pakaian, gadget, dan pena vape berlapis emas 24 karat yang menurut Fary dipilih dengan mempertimbangkan Leonardo DiCaprio. Foto-foto Vaping DiCaprio beberapa tahun lalu membantu mempopulerkan tren tersebut

Lebih dari selusin item memiliki elemen filantropis, termasuk sebuah buku yang memberdayakan gadis-gadis muda dan pembersih yang mendukung mandi untuk para tunawisma.

Fary mengatakan tas tidak diberikan berdasarkan kebutuhan, tetapi penghargaan. "Ini adalah pengakuan atas kinerja luar biasa yang mereka lakukan dan pertunjukan seumur hidup yang luar biasa. Jadi, Anda tidak pernah terlalu kaya atau terkenal untuk rasa terima kasih," katanya.

Karena Fary tidak terhubung secara resmi ke akademi, ia pun diizinkan bebas berkreatif untuk mengurusi tas hadiah tersebut. "Saya hanya memberikan ini kepada nominator aktor dan sutradara. Jadi, karena kami hanya memberi hadiah sekitar 25 orang, itu artinya saya mendapatkan barang dengan harga paling gila," katanya.

Ini juga merupakan peluang bagi merek untuk terhubung dengan selebriti terkenal. "Ini adalah usaha bisnis. Ini tentang promosi. Ini tentang produk yang menghubungkan layanan mereka dan barang dagangan mereka dengan trendsetter terbesar di dunia," kata Fary.

Setiap kantong dikirim langsung ke nominasi selama seminggu menjelang Oscar yang bakal digelar pada 9 Februari 2020 waktu setempat atau pada Senin pagi (10/2) waktu Indonesia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN