Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Terminator: Dark Fate berhasil duduki puncak box office di kawasan Amerika Utara. Setelah mencetak pendapatan tertinggi sebesar US$ 29 juta. Foto: youtube

Terminator: Dark Fate berhasil duduki puncak box office di kawasan Amerika Utara. Setelah mencetak pendapatan tertinggi sebesar US$ 29 juta. Foto: youtube

Terminator Duduki Puncak Box Office

Indah Handayani, Senin, 4 November 2019 | 20:06 WIB

LOS ANGELES, investor.id - Terminator: Dark Fate berhasil duduki puncak box office di kawasan Amerika Utara. Setelah mencetak pendapatan tertinggi sebesar US$ 29 juta.

Meskipun angsuran keenam dalam waralaba "Terminator" mendarat di tempat pertama di tangga lagu box office domestik, hasilnya kurang menjanjikan mengingat anggaran film US$ 185 juta. Menuju akhir pekan, film itu diperkirakan akan mengumpulkan lebih dari US$ 40 juta selama tiga hari pertama di bioskop. Angka-angka itu tampaknya dapat dicapai karena ulasannya kuat dan sentimen pemirsa sangat positif.

Penonton internasional dapat memberikan dorongan pada film ini. Di luar negeri, "Terminator: Dark Fate" menghasilkan US$ 72,9 juta. "Dark Fate" menyatukan kembali pembuat serial James Cameron dengan bintang Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger untuk film "Terminator" pertama sejak 1991 "Terminator 2: Judgment Day."

Mereka bergabung dengan anggota pemeran baru Mackenzie Davis, Natalia Reyes dan Gabriel Luna. Dalam angsuran ini, Sarah Connor (Hamilton) harus melindungi seorang gadis muda dari Terminator baru yang mematikan dari masa depan. Tim Miller ("Deadpool") disutradarai dari skenario oleh David S. Goyer ("The Dark Knight," "Blade"), Justin Rhodes dan Billy Ray.

Sementara itu, "Joker" Warner Bros diuntungkan dari semangat Halloween dan tetap stabil di perongkat kedua, turun hanya 29% menjadi Us$ 13,6 juta pada akhir pekan kelimanya yang kelima. "Joker" telah menghasilkan US$ 299 juta yang sangat besar di Amerika Utara dan US$ 934 juta secara global, menempatkan kisah asal-usul penjahat super Joaquin Phoenix di jalur untuk menghapus tanda US$ 1 miliar di seluruh dunia.

Holdovers Disney "Maleficent: Mistress of Evil" dan "Addams Family" MGM melengkapi posisi lima besar.

'"Harriet," memiliki awal yang jauh lebih menjanjikan di box office Amerika Utara tiba di peringkat keempat dengan US$ 12 juta dari 2.059 venue, di atas ekspektasi. Film ini menawarkan A + Cinemascore langka dari penonton, menandakan drama sejarah dapat terus mendapat manfaat dari kata positif dari mulut ke mulut. Para penonton bioskop wanita yang lebih tua mendorong penjualan akhir pekan pembukaan "Harriet": 62% adalah wanita dan 59% berusia di atas 35 tahun. Orang Afrika-Amerika menyumbang hampir 50% dari pembeli tiket.

"Harriet" membawa anggaran produksi US$ 17 juta, yang seharusnya membantunya membuka jalan yang jelas menuju profitabilitas. Menambah pujian untuk Focus Features, ini adalah studio khusus pertama dalam 15 tahun dengan dua film back-to-back yang debut di atas $ 10 juta. Pada bulan September, perusahaan merilis "Downton Abbey," yang diluncurkan dengan $ 31 juta yang lebih baik dari perkiraan.

"Harriet" berpusat pada Harriet Tubman (Cynthia Erivo), abolisionis yang memimpin ratusan orang yang diperbudak menuju kebebasan di Underground Railroad. Kasi Lemmons menyutradarai film tersebut, yang juga dibintangi Leslie Odom Jr, Joe Alwyn dan Janelle Monae.

Top 10 Box Office

1. Terminator: Dark Fate US$ 29 juta

2. Joker US$ 13,9 juta

3. Maleficent: Mistress of Evil US$ 12,1 juta

4. Harriet US$ 12 juta

5. The Addams Family US$ 8,4 juta

6. Zombieland: Double Tap US$ 7,3 juta

7. Countdown US$ 5,8 juta

8. Black and Blue US$ 4 juta

9. Motherless Brooklyn US$ 3,6 jut

10. Arctic Dogs US$ 3,1 juta

Sumber : boxofficemojo

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA