Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
The BTS Meal

The BTS Meal

The BTS Meal Hadir di Indonesia Mulai 9 Juni

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:43 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  – Setelah rilis di Amerika Serikat pada 26 Mei lalu, McDonalds Indonesia mengumumkan BTS Meal, paket menu makanan favorit BTS, hadir di Indonesia mulai 9 Juni 2021.

Menu tersebut ditawarkan dalam waktu dan persediaan yang terbatas.

BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets®, Medium Fries®, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun, yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja mengatakan, sejak tahun 2013, BTS menduduki puncak tangga musik dan menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan-pesan positif yang mereka sampaikan lewat lirik lagunya.

Selama beberapa bulan kedepan, penggemar BTS di seluruh dunia bisa terhubung lebih dekat dengan band favorit mereka melalui program celebrity signature order yang mulai diluncurkan oleh McDonald’s Amerika Serikat tahun lalu, dan kini hadir di hampir 50 negara di dunia.

“Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s. Bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit,” kata Caroline di sela konferensi pers virtual, Selasa (8/6).

Caroline menambahkan, BTS merupakan sebuah band fenomenal yang memiliki basis penggemar mendunia, dan pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan BTS Meal kepada para konsumen di Indonesia mulai 9 Juni 2021 dengan waktu dan persediaan terbatas.

Di Indonesia, fans dari boyband tersebut pun sangat besar. Tentu saja hadirnya The BTS Meal akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia.

Menurut Caroline, keunikan dari menu itu adalah merupakan menu favorit dari seluruh personel BTS. Tidak hanya itu, dua saus yang dihadirkan tersebut sengaja khusus didatangkan pertama kali ke Indonesia hanya untuk menu tersebut. Rasa tersebut berbeda dengan saus yang pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Tidak hanya itu, dalam pembelian menu tersebut hanya bisa dilakukan melalui Drive Thru McDonald’s, atau memesan dari rumah melalui McDelivery (14045, situs web), aplikasi McDonald’s serta aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood dan Shopee Food.

“Menu BTS Meal ini tidak bisa dipesan secara dine-in (makan di tempat) maupun take away. Ini kami lakukan karena kami selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan konsumen dan karyawan. Ini juga kami lakukan untuk menghindari keramaian dan kerumunan, mengingat fans BTS atau biasa disebut ARMY, di Indonesia sangat banyak,” pungkas Caroline.

 

Editor : Eva Fitriani (eva_fitriani@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN