Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Edison Manalu, Chief Executive Officer (CEO) The Harvest (kiri) menyerahkan hamper berisi cake kepada perwakilan Dompet Dhuafa (tengah).

Edison Manalu, Chief Executive Officer (CEO) The Harvest (kiri) menyerahkan hamper berisi cake kepada perwakilan Dompet Dhuafa (tengah).

The Harvest Ajak Cake Lovers Berdonasi Lewat Dompet Dhuafa

Senin, 3 Mei 2021 | 17:03 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - The Harvest mengajak cake lovers berbagi hamper sambil berdonasi lewat Dompet Dhuafa. Hamper istimewa berisi cookies favorit serta dinnerware berkualitas premium ini akan semakin memberikan makna Ramadan tahun ini.

Kondisi pandemi masih menimpa seluruh dunia, sehingga saat ini kita masih diwajibkan untuk menghabiskan waktu di rumah saja. Tak ayal, saling mengirimkan hadiah atau bingkisan kepada kerabat, teman, atau rekan bisnis pun menjadi pilihan untuk tetap saling bersilaturahmi.

Demi mendukung komunikasi berjarak, tahun ini The Harvest Cakes masih menghadirkan kampanye Ramadan dengan tema #SilaturahmiFromHome. Erat kaitannya dengan perayaan Ramadan dan Idul Fitri, mengirimkan hamper seakan sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Tak bisa bertatap muka, mengirimkan hamper pun semakin menjadi opsi untuk tetap saling bersilaturahmi. Hal inilah yang mendorong The Harvest Cakes, untuk kembali menghadirkan enam jenis hamper elegan yang dapat menjadi pilihan cake lovers (pelanggan The Harvest Cakes), untuk diberikan kepada keluarga atau rekan bisnis.

“Donasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa merupakan salah satu wujud komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia khususnya, pada masa pandemi ini. Donasi ini dilakukan The Harvest sebagai wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan Covid19 bersama Kemitraan dengan Dompet Dhuafa,” ujar Edison Manalu, Chief Executive Officer (CEO) The Harvest dalam keterangan pers.

Berbeda dari tahun sebelumnya, hamper The Harvest kali ini menawarkan tampilan rustic namun tetap elegan. Terdiri dari enam varian yaitu Precious, Gourmet, Executive, Harvest, Deluxe, dan Treasure. Hamper istimewa ini berisi cookies favorit cake lovers serta dinnerware berkualitas premium.

Tak sekadar berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan yang terkasih, The Harvest pun mengajak cake lovers untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Bekerja sama dengan lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan hamper

Ramadan & Idul Fitri untuk mereka yang terdampak Covid-19. Dengan membeli hamper The Harvest, Cake Lovers otomatis berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini. Bentuk donasi bersama Dompet Dhuafa nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan agar tepat sasaran.

Donasi dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. Sebelumnya, The Harvest juga telah memberikan bantuan berupa paket makanan untuk tenaga kesehatan yang menangani Covid-19.

 

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN