Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tim Paskibraka Nasional 2019 sedang mengikuti kelas kecantikan Beauty and Handsome Class yang digelar Mustika Ratu di Jakarta.

Tim Paskibraka Nasional 2019 sedang mengikuti kelas kecantikan Beauty and Handsome Class yang digelar Mustika Ratu di Jakarta.

Tim Paskibraka Nasional 2019 Ikuti Kelas Kecantikan

Mardiana Makmun, Selasa, 6 Agustus 2019 | 19:36 WIB

JAKARTA, Investor.id - Tak cuma berpostur tegap, tinggi, dan sehat, tim Paskibraka Nasional 2019 juga selayaknya berkulit bersih dan sehat. Meski latihan di bawah sinar matahari, tak ada alasan untuk tidak memperhatikan perawatan kulit agar selalu tampil bersih dan sehat.

Pada Minggu (4/8/2019), para remaja Tim Paskibraka Nasional 2019 mengikuti kelas perawatan kulit Beauty and Handsome Class dari Mustika Ratu di Wisma Soegondo Djojopoespito, Cibubur, Jakarta Timur. Tim Paskibraka juga mendapatkan pelayanan istimewa oleh Mustika Ratu berupa potong rambut (haircut) oleh hairstylist, treatment spa serta produk untuk kebutuhan sehari-hari

Mustika Ratu, merek kosmetika dalam negeri ini mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah sebagai official makeup Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk upacara di Istana Negara serta para pejabat Sekretariat Negara. Tim Paskibraka Nasional 2019 terdiri atas 68 siswa-siswi berbakat dan terpilih dari 34 provinsi seluruh Indonesia melalui proses seleksi yang ketat.

Direktur Marketing dan Spa PT Mustika Ratu Tbk, Isabella Silalahi, mengatakan bahwa Mustika Ratu dipercaya oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai Official Make Up Tim Paskibraka Nasional 2019 dan para pejabat Sekretariat Negara. “Kepercayaan ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi Mustika Ratu untuk memberikan yang terbaik demi kesuksesan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74, “ kata Isabella dalam keternag tertulis yang diterima Investor Daily.

Selain itu, Mustika Ratu memberikan kesempatan spesial pada Tim Paskibraka Nasional 2019 untuk sharing mengenai motivasi dan berbagi inspirasi bersama Pendiri PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia, Ibu Hj. DR. BRA Mooryati Soedibyo. Mooryati didampingi oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir, yang berhasil meraih Runner Up 3 Miss Supranational 2018 dan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015, Farhannisa Nasution, yang sukses menjadi News Presenter ternama.

“Saya senang dan bangga dengan para siswa-siswi berprestasi yang turut mengambil bagian menjadi Paskibraka Nasional 2019 dan sebagai pengibar sang saka merah putih di Istana Negara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74. Pesan saya agar semangat persatuan dan kesatuan Negara Indonesia harus terus dijaga dan dibela sepanjang masa untuk generasi sekarang dan yang mendatang. Para generasi milenial harus terus bersemangat belajar dan mengembangkan diri, inspiratif, kreatif dan produktif untuk turut ambil bagian dalam pembangunan negara dan bangsa Indonesia. Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia akan terus mendukung potensi para remaja di Indonesia,” kata Mooryati.

Asisten Deputi Kasubid Kemenpora, Y.Yustia Elita, menyatakan bahwa pihaknya menunjuk dan mempercayakan sepenuhnya kepada Mustika Ratu untuk menjadi Official Make Up Paskibraka dan para pejabat Sekretariat Negara.

“Kami percaya bahwa Mustika Ratu selalu berusaha menjaga kualitas seluruh produknya dan menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami, sehingga aman untuk digunakan oleh seluruh anggota Paskibraka yang bertugas tahun ini dan pihak kami yakin hasilnya memuaskan.”

Mustika Ratu akan merias wajah tim Paskibraka serta para pejabat Sekretariat Negara pada tanggal 17 Agustus 2019 saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih dengan menggunakan Mustika Ratu Beauty Queen Series. Nama “Beauty Queen” terinspirasi dari tata rias yang selama ini diperlukan untuk mempercantik para ratu kecantikan kelas dunia. Mustika Ratu juga menyediakan sejumlah Make up Artist (MUA) yang handal dan terlatih yang biasa merias puteri-puteri kecantikan dari Yayasan Puteri Indonesia maupun para ratu-ratu dunia seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

Mustika Ratu Beauty Queen Series mengandung ekstrak biji kelor (Moringa seed extract). Moringa merupakan tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan. Tak hanya itu, Mustika Ratu Beauty Queen Series juga terdapat unsur vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan SPF 30 di dalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV.

Produk Mustika Ratu telah diuji oleh studi empiris dan terbukti efektif dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman, seluruh produk Mustika Ratu dibuat dari bahan-bahan pilihan alami Indonesia dan diproduksi dengan standar manufaktur internasional seperti ISO 9001, ISO.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN