Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tren warna rambu Ash

Tren warna rambu Ash

Tren Warna Rambut Ash Mampu Bertahan

Kamis, 22 Oktober 2020 | 13:20 WIB
Indah Handayanr

JAKARTA, investor.id – Tren warna rambu Ash menjadi booming pada 2019. Ternyata, tren rambut tersebut masih bertahan hingga saat ini. Bahkan, perbincangan terkait warna rambut Ash di media sosial terus meroket sejak 2019.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, menjelaskan, sejak 2019 hingga sekarang, warna rambut Ash semakin populer di sosial media bagi hairdresser dan masyarakat Indonesia. Data dari Social Intelligence Analytics menyatakan, dalam setahun terakhir pencarian tagar #Ash meroket hingga 41%.

“Dalam pencarian tersebut Ash dan Ash Brown termasuk dalam top 5 warna yang paling dicari,” ungkapnya di sela L’oreal Professionnel Maji Fashion Ash Pure Virtual Launch, Rabu (21/10).

Meskipun begitu, lanjut Hendra, mayoritas pembahasan dari tagar tersebut bermuara pada kondisi saat ini dimana belum tersedia produk yang berfungsi untuk memberikan solusi berupa efek pudar optimal dan maksimal serta rambut yang tidak cepat menjadi kekuningan atau disebut dengan brassy setelah beberapa kali pencucian. Untuk itu, pihaknya menghadirkan terobosan terbaru yang dapat menjawab kekhawatiran tersebut. Inovasi tersebut adalah L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure.

“Inovasi tiga macam teknologi yang menjadi formula baru dalam rangkaian tersebut mampu menghasilkan tone warna yang lebih cool, lebih tahan lama hingga 12 sampai 15 kali keramas, memunculkan efek pudar natural, serta memperlambat proses rambut menjadi brassy,” jelas Hendra.

Lebih lanjut, Hendra menjelaskan, rangkaian produk baru tersebut diciptakan khusus untuk rambut orang Asia, terdiri dari dua varian warna terbaru yang terinspirasi dari nuansa efek biru laut (azure) serta nuansa efek hijau green forest (olivier). Masing-masing warna memiliki tiga shades berbeda, sehingga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih shades yang cocok dan diminatinya.

Editor : Kunradus Aliandu (kunradu@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN