Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Logam Mulia UBS Gold edisi Disney dengan karakter Mickey Mouse. ( Foto: Istimewa )

Logam Mulia UBS Gold edisi Disney dengan karakter Mickey Mouse. ( Foto: Istimewa )

UBS Gold Luncurkan Logam Mulia Edisi Disney

Sabtu, 14 November 2020 | 17:20 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – UBS Gold meluncurkan produk Logam Mulia edisi Disney dengan menyematkan teknologi Augmented Reality (AR) Experience di dalamnya. Logam mulia edisi spesial ini merupakan hasil kolaborasi dengan Disney Indonesia.

Teknologi Augmented Reality yang ditanamkan dalam Logam Mulia edisi Disney dapat membuat para pemiliknya melihat langsung keabsahan dari produknya melalui scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold.

Pemilik Logam Mulia edisi Disney juga dapat melihat karakter Disney yang terdapat di dalam logam mulia tersebut setelah mengunduh aplikasi AR Logam Mulia dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android, dan kedepannya dapat diunduh di Appstore untuk perangkat iOS.

Tidak hanya Logam Mulia bergambar Mickey Mouse, UBS Gold juga meluncurkan beberapa seri logam mulia yang juga mewah dan menarik untuk dikoleksi, seperti Minnie Mouse, Donald and Daisy. Hingga karakter dalam film Frozen, yakni Anna dan Elsa.

“Dengan tampilan logam mulia yang elegan dan eye catching, UBS Gold dapat tampil mewah dengan permukaan yang halus sehingga mampu memantulkan bayangan layaknya sebuah cermin. Lebih dari itu, kolaborasi dengan Disney Indonesia baik melalui edisi perhiasan Disney maupun Logam Mulia, UBS Gold ingin mengkampanyekan #EmasituKeren, keren untuk fashion maupun investasi jangka panjang,” ujar Creative Director UBS Gold Erwin Suganda dalam siaran pers, Jumat (13/11).

Logam Mulia UBS Gold edisi Disney dengan karakter Anna dan Elsa dari film Frozen. ( Foto: Istimewa )
Logam Mulia UBS Gold edisi Disney dengan karakter Anna dan Elsa dari film Frozen. ( Foto: Istimewa )

Kolaborasi dengan Disney ini bertujuan, UBS Gold ingin terus mengedukasi para pecinta emas untuk dapat melestarikan kecintaan mereka terhadap perhiasan emas dengan melakukan investasi sedari dini. Kolaborasi ini pun dipandang sangat tepat, karena selain sebagai penyempurna fashion, perhiasan emas maupun logam mulia edisi Disney memiliki fungsi sebagai alat investasi yang aman dan dapat diwariskan secara turun-temurun.

Logam Mulia edisi Disney sudah bisa didapatkan di toko-toko emas seluruh Indonesia, dan juga di situs laman ubs.lifestyle.com serta di marketplace UBSLifestyle, seperti Tokopedia dan Shopee.

Selain edisi Disney, UBS Gold menghadirkan Emas Angpao kadar 999,9 untuk dijadikan hadiah sesuai dengan momen-momen tertentu seperti: edisi Baby Birth, edisi Logam Mulia Happy Wedding, dan edisi Hari Raya Idul Fitri serta Emas Angpao UBS Gold yang tersedia mulai dari 0,1 gr; 0,2 gr; 0,5 gr; dan 1 gr. Dengan kadar UBS Gold yang mencapai 999,9 atau setara dengan 24 karat, logam mulia ini memiliki standar nasional Indonesia atau SNI yang telah diakui dan terjamin kualitasnya.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN