Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kolaborasi Heavenlights dan Daliatex menghasilkan koleksi busana muslim yang mengusung inspirasi kekayaan budaya Maroko. Koleksi ini diperagakan di Jakart, Kamis (13/2/2020).

Kolaborasi Heavenlights dan Daliatex menghasilkan koleksi busana muslim yang mengusung inspirasi kekayaan budaya Maroko. Koleksi ini diperagakan di Jakart, Kamis (13/2/2020).

Warna Hangat Maroko pada Koleksi Heavenlights dan Daliatex

Mardiana Makmun, (mardiana_id)  Kamis, 13 Februari 2020 | 14:14 WIB

JAKARTA, Investor.id - Kekayaan budaya Maroko sangat inspiratif. Mulai dari arsitektur bangunannya hingga karpet yang ditenun secara handmade. Keduanya menghadirkan ornamen yang kaya bentuk, dengan warna-warna hangat.

Kekayaan bentuk ornamen dan warna-warna hangat Maroko itu menginspirasi Heaven Light meluncurkan koleksi bertema middle east. Heavenlight, yang baru pertama kali menggelar peragaan tahunan (annual show) pun menggandeng perusahaan tekstil Daliatex untuk memproduksi lembaran-lembaran kain dengan corak ornamen dan warna hangat khas Maroko.

“Kolaborasi ini difokuskan pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab,”kata Jihan Malik, pemilik brand Heavenlights.

Seperti apa corak dan warna kain yang dihadirkan? Sesuai tema yang diangkat, middle east, Daliatex mendukung peragaan busana Heavenlight dengan menyediakan kain yang terinspirasi oleh negeri Maroko.

“Kami mengambil inspirasi dari ornamen-ornamen pada karpet asal Maroko,” kata Devina Unjoto, marketing executive Daliatex kepada Investor Daily di sela peragaan di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

 Seperti yang telah diketahui para pengguna Heaven Lights, kerudung brand ini juga menggunakan bahan Ultrafine, kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana. Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dengan karakter brand Heaven Lights.

“Untuk jenis bahan, Daliatex menyediakan beragam jenis bahan, terutama satin dengan karakter yang lembut dan mewah,” jelas Devina yang sanggup memproduksi kain secara customize berdasarkan keinginan pelanggan.

Sebelumnya, pada 2019, Daliatex meluncurkan inovasi kain antibakteri untuk hijab. Kain antibakteri ini dapat meminimalisasi perkembangbiakan bakteri penyebab kain hijab menjadi bau.

Selain itu, Daliatex juga meluncurkan bahan untuk hijab yang menggunakan teknologi water repellent (antiair) pertama di Indonesia. “Teknologi ini juga diluncurkan sebagai hasil mendengarkan keluhan para perempuan yang tidak ingin hijabnya basah dan lepek setelah berwudhu,” ungkap Deviana.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN