Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jumpa pers Webseries Cinta Abadi yang terinspirasi oleh game Ragnarok

Jumpa pers Webseries Cinta Abadi yang terinspirasi oleh game Ragnarok

Webseries Cinta Abadi Terinspirasi oleh Game Ragnarok

Mardiana Makmun, Minggu, 8 September 2019 | 20:06 WIB

JAKARTA, Investor.id - Film Cinta Abadi bakal tayang secara webseries di kanal youtube. Film tentang kisah cinta dan persahabatan ini terinspirasi oleh game Ragnarok produksi Gravity Game Link

“Film dan game adalah dua hal yang bisa berjalan bersama-sama. Sebuah kebanggaan bagi saya bisa membuat film yang ceritanya terinspirasi dari game Ragnarok yang mendunia dan jadi legend,” kata Wida Handoyo, produser Cinta Abadi saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu (7/9).

Sutradara Biily Christian mengaku sangat tertantang menyutradarai Cinta Abadi. “Proyek ini sangat menarik, karena saya sendiri pemain game Ragnarok. Saya harus membangun cerita dan mengarahkan para pemain di dalam webseries ini sehingga penonton bisa merasakan karakter mereka, sama dengan karakter-karakter penting yang ada di game Ragnarok,” ungkap Billy.

Aktor Brandon Salim, pemeran Andi mengaku terpilih casting karena memiliki karakter yang mirip dengan karakter Knight di gamenya. “Dari dulu saya suka sekali main Ragnarok. Kalau sedih main game, gembira juga main game. Mungkn mereka memilih aku karena muka aku gamer banget,” kata Brandon.

Selain Brandon, Cinta Abadi juga melibatkan aktris Amanda Rawless, dan Shandy William sebagai pemain.Cinta Abadi akan tayang di Youtube pada 11 September 2019.

Cinta Abadi mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja, antara Andi (Brandon Salim), Renata (Amanda Rawless), dan anak indigo bernama Egi (Shandy William). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan lain. “Ke depan, kami berharap film ini bisa dia

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA