Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Rayakan HUT ke-70, BNI Ajak Karyawan dan Keluarga Funwalk Massal

Senin, 25 Juli 2016 | 10:51 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengajak puluhan ribu karyawan dan keluarganya memenuhi kawasan Senayan dan sekitarnya untuk malakukan olahraga jalan santai atau Funwalk, Minggu (24/7).


Acara tersebut merupakan salah satu bagian dari acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 BNI yang diberi tajuk BNI Day. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri BUMN RI Rini Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, dan segenap direksi BNI lainnya.


BNI juga berupaya berbagi kegembiraan dengan mengundang lebih dari 100 direksi badan-badan usaha milik negara (BUMN) lainnya. Selain itu, sebanyak 70 karyawan teladan BNI yang selama ini berkarir di daerah-daerah terpencil diundang untuk hadir ke Jakarta, mengunjungi Kantor Pusat BNI, Museum Bank Indonesia (BI), Museum BNI, dan mengikuti beberapa rangkaian acara puncak HUT BNI.


Selepas Funwalk, para karyawan BNI dan keluarganya dimanjakan dengan sajian musik terkini yang menampilkan musisi- musisi ternama tanah air. Selain di kawasan Senayan, perayaan HUT ke-70 BNI juga dirayakan di sejumlah daerah dengan menggelar Funwalk, Funbike, dan beragam kreasi yang disesuaikan dengan ciri khas daerah setempat.


Dalam sambutannya, Menteri BUMN RI Rini Soemarno mengungkapkan, BNI dan segenap karyawannya patut bersyukur atas setiap pencapaian yang telah diraih sebagai entitas bisnis yang telah menjangkau usia tujuh dasawarsa.


“Setelah 70 tahun, cita-cita untuk membangun sebuah bank nasional seperti yang diidamkan pendiri BNI RM Margono Djojohadikoesoemo, lambat laun terus tergapai,” kata Rini dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Minggu (24/7)


Hal itu terlihat antara lain dari kemampuan BNI melayani lalu lintas dagang internasional, dimana pada saat ini BNI telah menjadi bank nasional dengan jaringan global terbanyak, yaitu enam kantor cabang di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, New York, dan London, serta dua subbranch, yaitu di Osaka dan Yangon. (ris)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN