Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nasabah melakukan transaksi di kantor cabang UOB, kawasan Pondok Indah, Jakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/DAVID GITA ROZA

Nasabah melakukan transaksi di kantor cabang UOB, kawasan Pondok Indah, Jakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/DAVID GITA ROZA

Berikan Bonus Bunga, UOB Kembangkan Produk UOB One Account

Senin, 13 September 2021 | 21:12 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Dalam rangka membantu nasabah mendapatkan bonus bunga progresif dari tabungan dan pengeluaran mereka, UOB Indonesia telah mengembangkan produk tabungan UOB One Account. UOB menawarkan suku bunga yang kompetitif bagi nasabah dan disebut lebih tinggi dari bunga tabungan standar atau rekening transaksional di Indonesia.

Adapun, bonus bunga progresif yang dapat diperoleh selain suku bunga dasar tersebut berkisar antara 1,00% hingga 3,50% per tahun untuk tingkat saldo simpanan antara Rp 25 juta hingga Rp 500 juta.

Pemegang tabungan UOB One Account juga akan menikmati suku bunga yang lebih tinggi dalam rentang transaksi yang lebih luas.

Nasabah juga dapat menikmati bonus tingkat pertama ketika melakukan satu dari empat transaksi yang diperlukan setiap bulan, yakni membuka tabungan UOB One Account yang baru, menyetorkan dana segar minimal Rp 250 ribu membelanjakan minimal Rp 1 juta setiap bulannya dengan kartu debit atau kredit UOB atau isi ulang e-wallet atau melakukan dua pembayaran tagihan (minimal Rp 100 ribu) melalui UOB Personal Internet Banking atau aplikasi seluler TMRW. Nasabah akan memperoleh bonus tingkat kedua ketika melakukan dua dari transaksi-transaksi tersebut setiap bulannya.

Di tengah pandemi Covid-19, banyak nasabah yang menunda belanja mereka untuk barang-barang yang bukan prioritas seiring dengan ketidakpastian terkait kapan situasi akan membaik dan potensi dampak jangka panjang terhadap keuangan mereka.

Seiring dengan mulai dilonggarkannya pembatasan pandemi secara bertahap dan perekonomian yang tumbuh untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19 sebesar 7,07% (yoy) pada kuartal kedua tahun 2021, konsumsi domestik juga meningkat. Menurut Bank Indonesia (BI), suku bunga dasar untuk jumlah saldo simpanan antara Rp 250 juta hingga Rp 500 juta adalah 0,50%, sedangkan 0,75% untuk jumlah saldo simpanan diatas Rp 500 juta.

Executive Director, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khoo Chock Seang dalam keterangannya mengatakan, di UOB Indonesia, kami terus mengembangkan dan meningkatkan solusi progresif untuk membantu nasabah mencapai tujuan finansial dan gaya hidup mereka.

Pihaknya mengembangkan tabungan UOB One Account ini untuk membantu nasabah lebih berhati-hati dalam membelanjakan uang mereka untuk pengeluaran rumah tangga sehari-hari serta transaksi perbankan.

"Bahkan ketika lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini mengurangi sentimen konsumsi dalam dua bulan terakhir, nasabah kami dapat memaksimalkan tabungan UOB One Account yang telah kami kembangkan dan memperoleh bunga yang lebih tinggi hanya dengan menambah tabungan mereka. Berbelanja dengan kartu debit UOB atau kartu kredit dan mengelola keuangan mereka menggunakan layanan internet banking kami atau aplikasi seluler TMRW," tutur dia, Senin (13/9).

Dengan mendorong penghematan dan pengeluaran yang bijak, pihaknya dapat membantu nasabah berhemat dengan bijak dan efektif.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN