Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pekerja sedang membersihkan logo Bank CIMB Niaga di Jakarta. Foto ilustrasi:  Beritasatu Photo/Uthan AR

Pekerja sedang membersihkan logo Bank CIMB Niaga di Jakarta. Foto ilustrasi: Beritasatu Photo/Uthan AR

CIMB Niaga Boyong Penghargaan Khusus Golden Star TOP GRC Awards

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:24 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk selama tiga tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan “TOP GRC Awards” kategori tertinggi yaitu #5 Stars. Atas prestasi tersebut, CIMB Niaga mendapatkan penghargaan khusus yaitu Golden Star.

CIMB Niaga dinilai sebagai perusahaan yang sangat excellent (luar biasa) dalam hal sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan di perusahaan. Hal tersebut mendukung peningkatan bisnis CIMB Niaga secara berkelanjutan, termasuk di masa pandemi.

TOP GRC Awards adalah penghargaan di bidang governance (GCG), risk management, dan compliance di Indonesia. Kegiatan yang mengusung tema “The Strategic Role of GRC for Business Continuity in Pandemic Covid -19” diselenggarakan oleh Top Business bekerjasama dengan sejumlah lembaga. Di antaranya Asosiasi GRC Indonesia, Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute of Compliance Professional Indonesia (ICoPi), Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia (PaGi), serta didukung oleh Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyampaikan terima kasih atas penghargaan TOP GRC Awards 2021 kategori tertinggi #5 Stars.

“Pengakuan dari lembaga independen ini merupakan apresiasi atas konsistensi CIMB Niaga dalam menerapkan tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan kepatuhan terhadap regulasi. Bagi kami, penerapan prinsip-prinsip GRC adalah salah satu upaya dalam membangun pondasi yang kokoh untuk menjadikan CIMB Niaga sebagai perusahaan yang terus berkembang dan berdaya saing tinggi, termasuk di masa pandemi,” kata Fransiska dalam keterangannya, Selasa (12/10).

Presiden Direktur CIMB Niaga  Tigor M. Siahaan menyampaikan terima kasih saat menerima penghargaan Asian Banking and Finance (ABF) Corporate and Investment Banking Awards 2021 secara virtual. Penghargaan tersebut yaitu Corporate and Investment Bank of the Year - Indonesia, Syndicated Loan of the Year - Indonesia, dan Corporate Client Initiative of the Year - Indonesia. Foto: Ist
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan   Foto: Ist

Selain memperoleh TOP GRC Awards 2021, pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan juga dinobatkan sebagai “The Most Committed GRC Leader 2021”. Penghargaan tersebut diberikan karena Tigor dinilai memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC di CIMB Niaga. Dengan komitmen dan dukungan dari Top Business Leader tersebut, penerapan GRC dapat dilakukan dengan baik.   

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN